Kamis, 07 Juni 2018

Terungkap Begini Kronologis Penangkapan A Hen, Terduga Pembunuh Rika Karina.

Terungkap Begini Kronologis Penangkapan A Hen, Terduga Pembunuh Rika Karina.
Taipan Asia
Taipan Asia | Drama penangkapan Hendri alias A Hen (31), membuat kaget warga komplek Perumahan Ivory Kelurahan Titi Papan Lingkungan 3 Kecamatan Medan Deli, Kamis (7/6/2018) sekira jam 02.30 Wib.

Sejumlah personel gabungan merangsek masuk untuk menangkap terduga pelaku pembunuhan Rika Karina–gadis yang ditemukan tewas terbungkus kardus, Rabu (6/6/2018) dinihari kemarin.

Cerita warga, beberapa tetangga yang bersebelahan dengan kediaman Hendri, mengatakan, ada sejumlah petugas di depan rumah Hendri.

“Saya lihat Pak Polisi sudah rame di depan rumahnya. Saya tidak tahu, ada apa di rumah itu,” kata Ama (panggilan nenek).

Sebut dia, kedatangan petugas ke rumah Hendri saat dirinya sedang tertidur. Karena mendengar suara dari dalam rumah, ia bangun dan mengintip dari dalam rumahnya. Sementara itu, petugas keamanan perumahan Ivory, saat penangkapan Hendri, kebetulan tidak berjaga.

“Tadi malam yang jaga Pak Adi,” kata Abdullah, kepada wartawan, di pos sekuriti perumahan Ivory, Kamis (7/6/2018) siang. Namun menurut Abdullah seperti yang diceritakan Adi kepadanya, A Hen ditangkap di rumahnya dengan pengawalan petugas kepolisian Polsek Medan Barat dan Polrestabes Medan.

Berikut kronologis detik-detik penangkapan sang ‘jagal Jam 02.30 wib, polisi dengan mengendarai dua mobil masuk ke komplek dan langsung menyasar ke depan rumah Hendri alias A Hen. - Sesaat kemudian, polisi didampingi petugas Satpam masuk ke dalam rumah Hendri.

Jam 03.00 wib, Kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengamankan barangbukti. - Sekita jam 03.20 wib, petugas melakukan pengembangan. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...