Kamis, 07 Juni 2018

Polisi Tangkap Pembunuh Rika Karina

Polisi Tangkap Pembunuh Rika Karina
Taipan Asia
Taipan Asia | Tim gabungan Polrestabes Medan, Polsek Medan Barat dan Poldasu, berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan Rika Karina alias Huang Lisya, jasad yang sebelumnya ditemukan tewas terbungkus kardus.

Terduga pelaku adalah Hendri alias A Hen (31), warga Komplek Lorong 3 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli, Kamis (7/6/2018) dinihari. “Sudah tadi kita tangkap,” kata Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen, Kamis (7/6/2018) siang.

Dikatakan Kompol Rudi, pengungkapan itu adalah hasil pengembangan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan polisi. A Hen ditangkap di kediamannya di Perumahan Ivory, Jalan Platina Raya, Perumahan Kota Baru, Kompleks Ivory No D1M.

Informasi awal penangkapan itu bisa diperoleh dari hasil rekaman CCTV yang ditemukan di lapangan, bahwa ciri-ciri sesuai dengan terduga pelaku.

Kemudian tim gabungan Jahtanras Poldasu, Polsek Medan Barat dan Polrestabes Medan. Dari hasil interogasi, A Hen mengakui perbuatannya.

Polisi kemudian melakukan pengembangan dengan pencarian barangbukti. Namun, saat itu A Hen mencoba melarikan diri dan melawan.

Sebutir timah panas polisi akhirnya menembus kaki kanannya. Selanjutnya polisi memboyongnya ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan. 

BACA JUGA: Terungkap Begini Kronologis Penangkapan A Hen, Terduga Pembunuh Rika Karina.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...