Rabu, 06 Juni 2018

Titik Terang Ada Uang Rp5 Juta dan Handphone yang Hilang, Pembunuhan Rika Karina Bermotif Perampokan?

Titik Terang Ada Uang Rp5 Juta dan Handphone yang Hilang, Pembunuhan Rika Karina Bermotif Perampokan?
Taipan Asia
Taipan Asia | Pihak keluarga menyebut, ada banyak bekas luka di tubuh Rika Karina, antara lain, sayatan di kedua pergelangan tangan serta di leher kiri. Selain itu ada juga luka pada wajah dan mulut yang rusak berlumuran darah.

Keluarga juga mengatakan, bahwa dalam peristiwa itu, Rika kehilangan uang hampir Rp5 juta beserta HP merk Vivo V7 yang biasa digunakan gadis itu. Meski begitu, hingga Rabu (6/6/2018) malam, polisi mengaku masih melakukan penyelidikan terkait pelaku dan motif pembunuhan Rika Karina gadis yang ditemukan tewas dan dimasukkan dalam travel bag terbungkus kardus di kawasan Jalan T Amir Hamzah, Rabu (6/6/2018) dinihari tadi.

Ditemui di rumah pusaka keluarga (rumah nenek Rika) di Jalan Tanggung Bongkar 9, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai, keluarga mengaku mengetahui Rika telah dibunuh setelah polisi mendatangi kediaman mereka.

“Tadi malam (dinihari) sekitar jam 3 pagi, kami didatangi polisi. Mereka menunjukan foto, tapi gak begitu jelas,” kata Kartini (54), kakak kandung dari ibu Rika, saat ditemui, Rabu (6/6/2018) sore. Kartini yang mendengar kabar itu, mengaku langsung syok dan pingsan.

Kabar pasti kembali didapat keluarga setelah polisi kembali mendatangi mereka kembali pada Rabu pagi. “Sekitar jam 8 pagi, polisi datang lagi dan menunjukan foto yang jelas. Kami diberitahu bahwa jasad Rika sudah di RS Bhayangkara Medan,” sambungnya.

Sudah Dikebumikan
Setelah memastikan bahwa jasad yang ditemukan itu adalah keponakannya, Kartini bersama anaknya Devi (27), yang merupakan pemilik grosir kosmetik beserta ayah dan ibu kandung Rika, M Awali dan Sarinah, langsung bergegas ke RS Bhayangkara guna membawa jenazah ke rumah duka di Jalan Tanggung Bongkar 9, Medan Denai.

“Banyak bekas luka di tubuh korban, tapi polisi mengatakan anak kami tidak diperkosa. Sedihnya, jasadnya dilipat gitu dan dimasukan ke dalam tas kecil,” bebernya. Usai pelaksanaan fardhu kifayah, jenazah Rika akhirnya dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) Jalan Rawa Cangkuk 4, Medan Denai.

“Kami berharap, pelakunya cepat tertangkap dan dihukum berat karena perbuatan kejinya,” tandasnya.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pembunuh Rika Karina


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...