Sabtu, 16 Juni 2018

Rayakan Idul Fitri, Nikita Mirzani Bagi-bagi THR Rp50 Juta.

Rayakan Idul Fitri, Nikita Mirzani Bagi-bagi THR Rp50 Juta.
Taipan Asia
Taipan Asia | Nikita Mirzani mengungkap rencananya di hari pertama Lebaran. Niki mengaku kalau ia tak akan bareng Dipo Latief ke rumah keluarga sang suami.

Padahal ini kali pertama mereka merayakan Lebaran bersama-sama. Niki mengatakan bahwa dia tak ikut ke rumah karena ingin ziarah ke makam orangtuanya, meski berjanji akan berkunjung ke rumah keluarga Dipo.

“Pokoknya yang harus utama ke makam orangtua Niki dulu, dia juga kan punya orangtua, biar dia ke orangtuanya dulu. Niki ke orangtua Niki dulu kan udah beda tempat.

Abis itu baru ke rumahnya Dipo,” sebut Nikita Mirzani, di lansir Taipan Asia. Niki mengakui kalau setelah kepergian orangtua serta sang nenek, tradisi kumpul bersama keluarga tak seramai dulu. 

Kalau tradisi keluarga biasanya kumpul bareng keluarga, tahun ini menurut Nikita sudah banyak yang dipanggil Sang Pencipta, termasuk kedua orangtua dan neneknya.

“Nenek Niki sisa dua, mereka pada pulang kampung ke Curug. Niki sama abang Niki doang yang masih di Jakarta jadi ga ada tradisi lagi,” katanya.

Meski begitu, walau tidak bersama saat merayakan Idul Fitri tahun ini, Niki tetap tak melupakan tradisi lainnya. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Niki juga membagikan THR.

Ia memakai pecahan duit mulai dari Rp 50ribu hingga 100 ribu. Niki mengaku kalau ia menghabiskan dana sekitar puluhan juta rupiah untuk THR.

“Entar gue dibilang sombong lagi. Kurang lebih Rp50 juta lah,” kata Nikita.

“Malah itu Niki enggak beli baju karena bagi-bagi THR. Banyak banget, ini penonton dapat, kru semua dapat, satpam Trans TV dapat.” Selain di tempat kerja, Niki juga tak melupakan jasa orang-orang di sekitar tempat tinggalnya.

Ia antusiasi membagikan THR buat mereka. “Security di apartemen,” kata Niki. “Rumah di Gunung Permai, ibu-ibu juga, banyak anak-anak ikut antre.” Niki menambahkan kalau ia selalu berusaha berbagi walau tak dalam suasana Lebaran.

“Jadi nggak harus nunggu Lebaran,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...