Kamis, 29 November 2018

Diet Air Putih Dalam 1 Bulan Ampuh Turunkan Berat Badan 30 Kg, Caranya??

Diet Air Putih Dalam 1 Bulan Ampuh Turunkan Berat Badan 30 Kg, Caranya??
Taipan Asia
Taipan Asia | Diet air putih merupakan salah satu alternatif yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan. Diet air putih rupanya sangat efektif dan efisien untuk menurunkan berat badan.

Selain itu, diet air putih rupanya bisa menurunkan berat badan hingga 30 kg dalam 1 bulan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal saat diet air putih, rupanya Anda harus mengikuti berbagai trik.

Salah satu triknya yaitu meminum air putih sebelum makan. Dilansi Taipan Asia sebuah riset di Inggris menyebutkan bahwa cara minum air putih yang berbeda sangat efektif dalam menurunkan berat badan.

Biasanya, Anda meminum air putih setelah mengonsumsi makanan. Nah, untuk melancarkan prinsip diet air putih, sebaiknya Anda minum air putih sebelum mengonsumsi makanan utama.

Hal ini dilakukan agar sebelum menyantap makanan utama, perut Anda sudah terisi. Sehingga Anda akan dapat mengontrol nafsu makan yang bisa saja tak terkendali.

Sebaiknya Anda meminum air putih sebanyak 500 ml atau sekitar dua gelas setengah jam sebelum menyantap makanan utama.

Baik itu makan di pagi, siang, hingga malam hari. Tapi ingat ya, air putih yang diminum itu air mineral, bukan air soda maupun minuman dengan kalori yang tinggi.

Selain itu, menurut sebuah penelitian, bila Anda rutin melakukan kebiasaan itu, bobot Anda akan terpangkas hingga 1 kg per hari atau bahkan lebih.

Itu artinya, dalam waktu satu bulan, Anda dapat menurunkan berat badan hingga 30 kg. Sebuah riset di Inggris dilakukan dengan melibatkan 84 orang yang masing-masing memiliki berat badan yang lebih.

Dari 84 orang tersebut dibagi dalam dua buah kelompok. Kelompok pertama diminta untuk meminum air putih sebelum makan.

Sedangkan kelompok dua diminta hanya membayangkan minum air putih sehingga membuat mereka kenyang.

Hasilnya, kelompok pertama mengalami penurunan berat badan lebih banyak, sekitar 1,3 kg dibanding kelompok dua.

Selain efektif, diet air putih cukup mudah dan murah. Air putih tersedia dimanapun, kalaupun harus membeli, harganya pasti relatif terjamin.

Tak hanya dapat menurunkan berat badan, rupanya banyak mengonsumsi air putih dapat mencegah penuaan dini lho.

Anda pasti tidak ingin kan mempunyai usia yang prematur. Namun, semakin hari racun di dalam tubuh ternyata menyebabkan penuaan lebih cepat dari kenyataan.

Nah, air putih ini rupanya mampu memperbaiki sel-sel kulit yang dapat menyebabkan peningkatan pada keelastisitasan kulit.

Jadi, dengan melakukan diet air putih, Anda tidak hanya akan mendapatkan satu manfaat saja. Agar hasilnya lebih maksimal, Anda harus mengimbangi dengan gaya hidup sehat sehari-hari ya.

Anda harus membiasakan rutin olahraga, istirahat cukup, dan mengonsumsi makanan yang sehat.

1 komentar:

  1. Jadilah Bandar Terbesar & Terkaya dengan Gabung Bersama HAWAIPOKER dan Rasakan JACKPOT Tanpa Henti Juga Kemenangan Secara Beruntun !!! Bawa Pulang Sekarang Juga Uang Jutaan Rupiah yang Menanti Anda

    AGEN POKER ONLINE
    CAPSASUSUN
    DOMINO99
    JUDI POKER
    BANDARQ
    BANDARPOKER
    KIUKIU
    CEME
    POKER
    ADUQ
    SAKONG
    AGEN BANDARQ
    AGEN DOMINO99

    ♠️♥️♦️♣️ 8 Permainan Cukup 1 User ID ♠️♥️♦️♣️

    Info Bonus :
    ✔ T.O / ROLLINGAN = 0.3% s/d 0.5% ( Setiap Selasa )
    ✔ REFFERALL = 20% ( Selamanya )

    Contact Person :
    - WHATSAPP : +6281297020192
    - BBM : hawaipkr
    - LINE : hawaipoker
    - INSTAGRAM : @hawaipoker
    - FACEBOOK : hawai poker

    ANALISA klik bca login facebook internet banking mandiri google drive google mybusiness Daftar hosting terbaik BNI MANDIRI BCA DAFTAR POKER BRI FACEBOOK YOUTUBE YOUTUBEFANFEST YOUTUBEREWIND YOUTUBER VLOGGER WORDPRESS BLOGGER YAHOO WISATA BACKPACKER WEBSITE SEO BALI INDONESIA MERDEKA TWITTER INSTAGRAM GMAIL DRIVE GOJEK JNE

    BalasHapus

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...