Sabtu, 02 Juni 2018

Terungkap! Ini Identitas Asli Kakek Yang Mirip Mantan Presiden Soeharto

Terungkap! Ini Identitas Asli Kakek Yang Mirip Mantan Presiden Soeharto
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Mantan Presiden Soeharto mendadak kembali viral di media sosial. Soeharto yang meninggal pada 27 Januari 2008 lalu, tiba-tiba menampakkan diri dalam sebuah foto yang diambil di dalam KRL. Tentu, sosok itu hanyalah seseorang yang sangat mirip dengannya, namun warganet tetap dibuat heboh dengan peristiwa ini.

Ini semua diawali saat sebuah foto diunggah oleh akun Twitter @arbainrambey. Di foto yang diunggahnya itu tampak seorang pria tengah duduk di atas kursi prioritas di sebuah KRL. Pria tersebut memakai topi, menutupi rambutnya yang telah memutih.
Asia Taipan
Akun Twitter @wilmar_eko kemudian membalas kicauan Arbain dengan sebuah foto. Di foto tersebut tampak ada sosok yang mirip dengan sosok Soeharto tersebut tampak depan. Dia berpose bersama dengan bersama empat pria lainnya.
Taipan Indonesia
Di mana di dalam akun instagram @redaksiana memberikan keterangan bahwa seorang pria tua yang mirip dengan Soeharto dengan memakai topi dan jaket berwarna abu-abu merupakan warga Pamulang.

“Kakek mirip penguasa orde baru ini adalah warga Pamulang bernama Koeswali,” tulis akun instagram redaksiana pada Kamis (31/5/2018).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...