Kamis, 31 Mei 2018

Waspada Jika Pundak Pegal Disertai Sakit Kepala.

(BERBAHAYA)Waspada Jika Pundak Pegal Disertai Sakit Kepala.
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Selalu ada sinyal saat tubuh sering terasa pegal atau sakit yang biasanya menjadi hal sepele saat kita beraktivitas. Padahal, tubuh yang pegal dan sakit tersebut disinyalir menjadi sebuah tanda bahwa adanya masalah di dalam organ tubuh yang patutnya kamu hindari.

Seperti saat pundak pegal dan kepala pusing yang biasanya menjadi ciri dari sebuah penyakit tertentu yang harusnya kamu waspadai sebelum menjadi parah. Kira-kira penyakit apa saja, ya? Berikut beberapa penyakit berbahaya yang ditandai dengan pundak pegal dan kepala pusing hasil rangkuman Taipan Asia untuk kamu.

1. Gejala Stroke
Gejala stroke baik ringan atau berat biasanya disebabkan karena menumpuknya lemak atau kolestrol di dalam darah yang menyebabkan penyumbatan pembuluh darah.

Ciri-ciri munculnya penyakit ini juga sering ditandai dengan pundak pegal dan kepala pusing yang muncul karena pembuluh darah di seluruh tubuh yang menyempit akibat terhalang oleh tumpukan kolestrol.

2. Kolestrol Meningkat
Saat kadar kolestrol dalam darah meningkat maka akan muncul gejala fisik berupa pundak pegal dan kepala pusing dalam jangka waktu yang lama.

3. Stres
Stres yang berlebihan menjadi salah satu ancaman kesehatan tubuh yang berbahaya. Hal ini karena aliran darah di seluruh tubuh termasuk bahu dan jaringan kepala akan terganggu dan tentu mengakibatkan rasa sakit dan lelah dalam jangka waktu yang cukup sering.

Untuk mencegahnya, kamu bisa melakukan beberapa terapi atau pijat di bagian seluruh tubuh secara berkala. Dan, periksalah ke dokter jika hal tersebut masih berlangsung untuk mewaspadai adanya penyakit berbahaya pada tubuhmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...