Selasa, 12 Juni 2018

Gegerkan Jemaah Subuh Musala, Jenazah Wanita di Kontainer Plastik.

Gegerkan Jemaah Subuh Musala, Jenazah Wanita di Kontainer Plastik.
Taipan Asia
Taipan Asia | Warga Desa Pemakuan Laut di Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, dihebohkan dengan penemuan jenazah di dalam sebuah kontainer plastik. Kotak plastik tersebut dititipkan oleh orang tak dikenal di Musala Al-Musyarafah, Minggu dini hari, 10 Juni 2018.

Musala Al-Musyarafah sendiri terletak di tepi Jalan Gubernur Syarkawi atau Jalan Tembus Kilometer 17. Siapa pun kerap singgah untuk salat atau hanya istirahat. Hal ini membuat warga mengira korban dan pelaku bukan warga setempat.

Sebelum penemuan jenazah, M Said yang merupakan salah seorang saksi mata, sempat melihat kedatangan seorang pria dengan sepeda motor Yamaha Jupiter butut. Pria itu membawa kotak tersebut di belakang jok motor.

Saat itu, Said bersama beberapa rekannya bersantai di teras musala setelah tadarusan berjemaah. Yang lebih dramatis lagi, Said dan jemaah bahkan membantu pengendara tersebut menurunkan kotak itu dari motornya.

"Kelihatannya berat, ternyata memang berat," ucap Said, dikutip Radar Banjarmasin (Taipan Asia), Selasa (12/6/2018).

Ia bersama dua rekannya mengangkat boks itu ke teras musala bersama pelaku yang mengenakan helm tertutup. Menurut Said, pelaku cukup ramah.

Dia izin menitipkan boks plastik tersebut di musala sebentar, karena hendak kembali ke rumah mengambil telepon genggam. Bila kesiangan, dia meminta kontainer plastik itu dimasukkan saja ke dalam musala.

"Semua permintaan pelaku kami turuti. Alasan pelaku, boks itu berisi pakaian yang akan dijual, sehingga harus dijagakan," ucap Said.

"Kami tidak terlalu tertarik membuka milik orang," timpal Pambakal Pemakuan Laut Safwan kepada Radar Banjarmasin.

Apalagi, musala di kampungnya memang banyak mendapat hadiah atau paket bantuan di bulan Ramadan ini. Paket sembako sering diterima dari orang tidak dikenal.

"Makanya, pemuda di desa dini hari tadi mau membantu mengangkat turun dari motor. Sedikit pun tidak curiga," tuturnya.

Namun, lama-kelamaan, warga menjadi tidak sabar. Setelah salat Subuh, beberapa anggota jemaah mulai bertanya-tanya. Ada keinginan kuat sebagian jemaah membuka kotak plastik jumbo tersebut. Mereka heran karena sampai salat Subuh, lelaki tadi masih belum juga kembali.

Begitu dibuka, beberapa warga langsung terpekik. Pertama yang terlihat adalah tangan. Setelah dibuka semua, diketahui isi kotak itu adalah jenazah seorang perempuan berkulit putih.

Dia tidak mengenakan pakaian, selain selembar celana panjang. Jenazah ditemukan dalam keadaan mengerikan. Tubuhnya dilipat agar bisa muat dalam kontainer plastik.

Jenazah itu diikat menggunakan tali rafia, dibungkus dalam plastik hitam besar yang dilapisi lembaran karung beras.

"Kami langsung lapor polisi, mayat dibawa ke RS Ulin menggunakan mobil BPK Sekeluarga," katanya.

1 komentar:


  1. ♥ ♠ ♦ ♣Pelangi99 ♥ ♠ ♦ ♣
    Main Games Asik , Hanya modal 25ribu kamu bisa main 8 permainan . 8 permainannn lohhhhh ... ada bonusnya juga lagi .
    Bonus Cashback Terbesar dan Bonus Refferal Istimewa .
    Don''t Forget Main Games Poker dan Domino Asik .
    Remember Pelangiasik,com
    kunjungi Langsung di www,pelangiasik,com atau hubungi cs kami langsung di :
    ◙ Pin BBM : D872D7D9 ◙ WHATSAPP +85516675661

    Pelangi99 Merupakan Agen Domino Online, Poker Online Terpercaya, Daftar Pelangi99 Sekarang,
    Link Alternatif Pelangi99
    Pelangi99 Adalah Agen BandarQ dan POker Uang Asli Online Terpercaya Di Indonesia Yang Menggunakan Server Terbaik

    Situs Pelangi99 tempat main judi kartu online seperti bandarq, aduq, domino99. bandar66, bandarpoker , poker, capsa, sakong terbaik dan 1000% tanpa bot

    Link Resmi Kami :
    Pelangi99,net
    Indopelangi99,com
    Pelangiasik,com
    Terima kasih

    #bandarq #aduq #domino99 #bandar66 #bandarpoker #poker #capsa #sakong #pelangi99 #indopelangi99 #pelangiasik #pelangi99 indonesia #pelangi99 asia

    BalasHapus

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...