Minggu, 10 Juni 2018

Begini Cara Mudah Menyingkirkannya Selulit di Tubuh.

Begini Cara Mudah Menyingkirkannya Selulit di Tubuh.
Taipan Asia
Taipan Asia | Banyak yang berjuang menyingkirkan selulit di paha dan perut mereka karena sulit diatasi. Mungkin ini bukan tentang solusinya, tetapi ketidak benaran yang yakini. padahal, inilah fakta-fakta tentang selulit;

1. Selulit Tidak Hanya Terjadi Pada Orang Gemuk
Memang benar bahwa semakin banyak lemak yang miliki di kulit, semakin besar visibilitas selulit. Tapi orang kurus juga punya selulit! Ini tergantung genetika anda, jadi jika memiliki masalah ini, anda mumgkin akan memilikinya juga.

2. Dengan Menurunkan Berat Badan Akan Kehilangan Selulit Juga
Selulit mungkin di luar kendali anda, tapi tidak dengan lemak. Jika indeks massa tubuh anda tinggi, kehilangan lemak dapat mengurangi selulit.

Tetapi sangat kecil kemungkinan bahwa dengan menurunnya berat badan akan menyingkirkan selulit. Sebaliknya, menurunkan berat badan hanya akan membuat selulit lebih banyak.

3. Krim Anti Selulit Tidak Sepenuhnya Berguna
Meskipun krim selulit tidak sepenuhnya menghilangkan selulit anda, krim tersebut akan membantu. Karena krim tersebut kulit menjadi tebal, yang akan mengurangi visibilitas lubang. Tapi begitu anda berhenti menggunakannya, masalah akan kembali muncul.

4. Anda Tidak Akan Puas Bahkan Ketika Perawatan Akan Bekerja
Anda mungkin terkadang merasa sulit untuk menerima kenyataan bahwa tidak mungkin untuk menyingkirkan selulit sepenuhnya.

Jadi tidak peduli seberapa efisien perawatan anti selulit, banyak yang tidak senang melihat selulit berkurang, tetapi tidak hilang. Ada banyak pengobatan rumah alami yang dapat anda gunakan untuk melawan selulit, cobalah resep alami ini!

Bahan:
- 1/2 cangkir kopi yang digiling

- 2 sendok makan gula cokelat

- 2 hingga 3 sendok makan minyak

Campur semua bahan dan letakkan di toples kaca. Setelah mandi, gosok campuran ke area selulit lalu bilas.

Kemudian anda juga bisa mengoleskan krim anti selulit setelahnya. Untuk hasil terbaik, gunakan campuran ini setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...