Kamis, 31 Mei 2018

Sule Tak Jadi Cerai?

Sule Tak Jadi Cerai?
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Kabar perceraian Sule dan istrinya, Lina, saat ini masih menjadi perbincangan hangat publik. Sule pun dikabarkan sudah tidak tinggal bersama sang istri.

Namun unggahan Sule baru-baru ini membuat warganet heran. Dalam foto yang ia unggah di Instagramnya, Sule menunjukkan keharmonisannya dengan Lina dan anak-anak.

Dalam foto itu, Sule memperlihatkan momen-momen bahagia keluarganya yang diiringi oleh suara azan yang ia kumandangkan.

Adegan pertama dalam foto itu cukup membuat warganet terperangah, karena ada adegan romantis antara Sule dan Lina.

Dalam foto, Sule terlihat menyuapi Lina dengan mesra, yang juga disaksikan oleh putrinya. Tampak juga momen Sule melaksanakan ibadah umrah bersama istrinya. Unggahan tersebut hanya diberi keterangan singkat oleh Sule.

"Only on youtube #sulechannel #diedankeun," tulis Sule. Entah apa maksud Sule mengunggah foto tersebut. Warganet pun ramai mengomentari unggahan tersebut. Beberapa warganet pun berharap agar rumah tangga Sule dan Lina tidak berakhir.
Taipan Asia
"Terus langgeng ya om @ferdinan_sule .. Ktika rumahtangga dasarnya IBADAH KPD Allah,, InsyaAllah mslah sbesar apapun akan teratasi, smoga bsa berkumpul ga hnya di dunia... Di akhiratpun " Iya " . BarokAllah lakum," tulis akun @neng_zahro.

Taipan Indonesia
"Semoga keluarga bahagia kang sule tetap dalam lindungan," tulis akun @edhosell.

"Smoga kbr bubaran ny cm gosip ya,ga ada yg lbh baik dr istri yg setia menemani dari susah...,bgs jg suara adzan nya kang @ferdinan_sule," tulis akun @allaharmiyanagirl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...