Selasa, 13 Februari 2018

Tak Pentingkan Fisik, Simak Jika Ingin Jadi Pacarnya Cinta Laura

Tak Pentingkan Fisik, Simak Jika Ingin Jadi Pacarnya Cinta Laura
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Cantik, pintar, terkenal dan kaya raya, itulah sosok yang menggambarkan artis cantik Cinta Laura. Ya, Cinta Laura merupakan selebritis yang dikenal melalui sinetro Cinderella.

Gadis blasteran Jerman Indonesia ini juga mengibarkan siapnya untuk berkarir di dunia Internasional. Tak hanya sukses dalam berkarir, dalam dunia pendidikan prestasi Cinta Laura juga cukup gemilang.

Terbukti dirinya telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di luar negeri dengan predikat cumlaude.

Bahkan Cinta bisa menyelesaikan pendidikannya hanya dalam waktu tiga tahu. Punya wajah cantik, pintar dan kaya raya, tentunya Cinta Laura mempunyai daya tarik tersendiri untuk lawan jenis.

Meski begitu, hingga sekarang Cinta masih betah untuk menyendiri. Baru-baru ini, Cinta Laura membocorkan kriteria cowok idamannya.

Hal ini seperti yang dilansir 99Taipan.com dari akun Instagram @ratu.gosip.

Dalam video tersebut, Cinta tengah melakukan syuting bersama Boy William. Boy pun menanyakan kriteria cowok idaman Cinta.

Rupanya Cinta tak mementingkan fisik, namun yang paling penting adalah kepintaran dan kepribadiannya.

Meski begitu, Cinta juga mengaku punya standar khusus laki-laki yang ingin jadi kekasihnya. Melihat hal ini, banyak yang salut dengan Cinta Laura.

@realsandra7: Keren nih cinta berkelas bgt

@clairelyn_: Ya wajarlah cinta laura tuh panutan bgt buat cewe yg mau berpendidikan. Orangnya perfectionis banget lah pokoknya. Pendidikan number 1

@itsmesammy9981: Maksudnya si cinta ini dia lebih mementingkan kecerdasan pria drpda hanya sekedar liat ganteng.. Jd gak harus ganteng2 bgt bak artis film dan gak jelek2 bgt juga.. Yg paling utama kecerdasannya.. Gitu kali yaa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...