Selasa, 13 Februari 2018

Edy-Ijeck Nomor 1, Djarot-Sihar Nomor Urut 2

Edy-Ijeck Nomor 1, Djarot-Sihar Nomor Urut 2
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Setelah melalui serangkaian alur pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018, akhirnya Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah mendapatkan nomor urut 1 dalam dalam kontestasi Pilgubsu mendatang. Sementara Djarot-Sihat Sitorus mendapatkan nomor urut 2.

Pengambilan nomor urut dilakukan oleh para masing masing calon wakil gubernur. Dalam pengambilan nomor urut dilakukan oleh Sihar Sitorus dan Musa Rajeckshah dalam kotak suara yang ditentukan di Hotel Grand Mercure, Jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa (13/2/2018) sore.

Sesudah keduanya mengambil kertas nomor urut, didapatlah nomor urutan pengambilan dalam kotak suara kedua yang selanjutnya diserahkan kepada Calon Gubernur pasangan masing-masing.

Dikarenakan Musa Rajeckshah mengambil nomor urut dengan tulisan ke ’1′, maka pengambilan nomor pertama dilakukan oleh Edy Ramayadi dan disusul Djarot.

Ketika kedua nomor tulisan dibentangkan, nomort urut 1 jatuh kepada pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah, sedangkan nomor urut 2 menjadi milik Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus.

Sementara itu, bakal calon JR Saragih-Ance Selian, jika berhasil memenangkan gugatan ke Bawaslu dalam tempo yang diberikan oleh KPU Sumut, dipastikan akan tampil sebagai pasangan nomor urut 3.

“Tentang penetapan nomor urut gubernur dan wakil gubernur, memutuskan dan menetapkan nomor urut dan daftar pasangan calon Gubsu dan Wagubsu nomor 1 adalah Paslob Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah. Untuk paslon nomor 2 adalah Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus,” sebut Komisioner KPU Sumut, Benget Silitonga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...