Sabtu, 10 Februari 2018

Pakai Korset 23 Jam Dalam Sehari Selama 3 Tahun, Dilepasnya Cuma Saat Mandi, Lihat Hasilnya

Pakai Korset 23 Jam Dalam Sehari Selama 3 Tahun, Dilepasnya Cuma Saat Mandi, Lihat Hasilnya
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Siapa sih yang nggak tertarik punya tubuh langsing? Kebanyakan dari wanita akan melakukan segala cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan.

Biasanya olahraga dan diet ketat dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing. Tapi, seorang wanita asal California punya cara unik yang sangat anti mainstream.

Ia memilih memakai korset sepanjang hari demi memiliki pinggang kecil. Wanita bernama Diana Ringo mengungkapkan tentang semangatnya untuk diet dengan memakai korset 23 jam sehari.

Ia ingin mempertahankan pinggangnya yang kecil 18 inci. Diana pun hanya melepas korsetnya saat mandi.

Melansir dari 99Taipan.com, ia mulai mengenakan korset hampir sejak tiga tahun yang lalu. Diana mengatakan bahwa ia kehilangan lekuk tubuhnya yang lama setelah melahirkan dua anak. Jadi ia sangat ingin melakukan sesuatu demi tubuh langsingnya.

Ibu berusia 39 tahun ini menurunkan 35 kilogram berat badannya dan membuat lingkar pinggangnya hanya 68,6 cm.

Alih-alih melakukan diet dan olahraga, Diana memutuskan untuk memakai korset pinggang. Diana Ringo menjalani diet ketat karena merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh dan pinggangnya yang melebar pasca melahirkan.
Taipan Indonesia
"Saya tidak senang dengan tubuh saya sebelumnya karena gemuk."

"Tidak ada yang salah dengan menjadi gemuk tapi lemak saya tidak menyebar dengan cara feminin."

"Ini menyebar seolah-olah saya memiliki tipe tubuh laki-laki dan saya tidak menyukai bentuk itu," tambahnya.
Taipan Asia
Karena keinginannya untuk memiliki lingkar pinggang yang kecil, Diana memutuskan untuk selalu mengenakan korset, bahkan ketika di rumah.

"Aku memakai korset setiap saat dan hanya melepasnya saat mandi atau berolahraga. Totalnya mungkin 23 jam setiap harinya aku pakai korset," katanya.

Diana mengoleksi lebih dari 45 korset di dalam lemarinya. Secara keseluruhan, korset di lemari pakaiannya yang ditaksir senilai 1.400 Poundsterling atau setara dengan 26 juta Rupiah.
Bandar Taipan
Meskipun awalnya suami Diana, Brett Ringo sangat prihatin atas latihan korset ketat yang dilakukan istrinya, ia akhirnya menyesuaikan diri dengan cara hidup Diana.

Terlepas dari potensi kerusakan yang ditimbulkan oleh korset, Diana belum memiliki masalah kesehatan dan menyukai korset yang membalut tubuhnya.

Ia juga tetap makan seperti orang pada umumnya. Sementara itu, suaminya, Brett Ringo sempat mengatakan bahwa ia mencintai Diana bagaimanapun bentuk tubuhnya.

Brett tidak menginginkan istrinya itu terus-menerus menggunakan korset. Akan tetapi Diana tak bisa menghentikan kebiasaan yang kini sudah dijalaninya hingga tiga tahun.
BandarQ Online
Diana mengatakan bahwa dirinya merasa kecanduan menggunakan korset. Selain Brett, keluarga Diana lainnya juga menyarankan Diana untuk melepas korsetnya karena takut terjadi dampak buruk bagi kesehatan tubuhnya.

Namun, kini keluarganya hanya bisa memberi dukungan pada Diana. Mereka menyarankannya agar Diana sering melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Saya percaya sepenuhnya pada korset."

"Selama ini dibuat dan digunakan dengan benar membuat pinggang saya lebih kecil."

"Ini penting bagiku karena itu membuatku merasa baik, itu membuatku merasa seksi dan saya bahagia," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...