Sabtu, 10 Februari 2018

Duh Posenya! Foto Seksi Marion Jola Indonesian Idol Yang Tak Diketahui Publik

Duh Posenya! Foto Seksi Marion Jola Indonesian Idol Yang Tak Diketahui Publik
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Marion Jola masih berjuang di ajang pencarian bakat "Indonesian Idol". Setelah tampil penuh pesona pada Selasa (30/1/2018), Marion lolos ke babak 11 besar.

Marion Jola tampil memukau membawakan single "Firasat" milik Marcell Siahaan. Bahkan, Maia Estianty memuji Marion dan mengatakan menjadikan Marion personil Ratu.

Namun, sayangnya Ratu telah bubar setelah Mulan Jameela keluar dari duo yang membesarkan namanya itu. Selain memiliki suara indah, Marion Jola juga termasuk aktif di media sosial.
Taipan Indonesia
Marion memiliki banyak followers Instagram yang mengagumi paras cantiknya. Meskipun baru berusia 17 tahun, Marion termasuk berani berpose seksi.

Di akun Instagramnya Marion mengunggah beberapa fotonya yang berpose berani. Satu diantaranya saat Marion Jola memakai atasan crop top motif plaid atau kotak-kotak merah.

Ia memadukannya dengan celana jeans panjang yang sobek-sobek di bagian lutut hingga paha. Penampilan Marion Jola semakin seksi dengan tambahan stoking jala di balik celana jeansnya.
Taipan Asia
Foto-foto gadis asal Kupang, NTT, yang berpenampilan seperti itu diunggah di Instagramnya. Namun, ada satu foto lagi yang diunggah oleh akun lain dan tak ada di Instagram Marion Jola.

Di foto tersebut Marion masih memakai busana yang sama seperti sebelumnya. Akan tetapi, di foto ini Marion berpose di dalam mobil sambil membuka kedua kakinya.

Ia juga mengangkat satu tangannya dan memperlihatkan perutnya. Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @lalamarion.lavers, Rabu (31/1/2018).

Para penggemar Marion pun langsung menyerbu postingan itu dengan berbagai dukungan.

"Terbaik memang," komentar @ayonkputra04.

"Maju terus kaka lala," komentar @immanuel_wolker.

"Terus beejuang dan berkolaborasi," komentar @chiko9008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...