Minggu, 11 Februari 2018

Gara-gara knalpot terlalu bising, pria ini roboh dibacok tetangganya

Gara-gara Knalpot Terlalu Bising, Pria Ini Roboh Dibacok Tetangganya
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
FERY SETIAWAN (39) nekat membacok tetangganya, Roni Wijaya (22) warga Dukuh Sombro, Desa/Kecamatan Sooko, Ponorogo. Penyebabnya, pelaku merasa terganggu dengan suara knalpot sepeda motor korban yang terlalu bising saat ia sedang salat.

“Memang benar ada pembacokan di Desa Sooko,” ujar Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi, mengutip detikcom, Minggu (11/2).

Suryo mengatakan, kasus itu berawal saat korban melintas di jalan gang depan rumah tersangka. Korban melintas dengan menekan (mencolok) gasnya berulang kali. Suara yang ditimbulkan pun sungguh berisik karena motor korban menggunakan knalpot blong.

Kebetulan saat itu tersangka sedang menjalankan salat Maghrib. Karena merasa terganggu dengan suara motor korban yang berisik, tersangka kemudian keluar sambil membawa sebilah pedang mencari pemilik motor.

“Setelah ketemu, tersangka marah-marah kepada korban dan langsung membacokan pedangnya ke korban. Bacokan itu mengenai lengan bagian kiri,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka sobek sekitar lengan sepanjang 20 cm. Kemudian korban lari teriak minta tolong namun tersangka terus mengejar korban. Warga yang melihat itu lantas meredakan amarah tersangka.

“Setelah kejadian tersebut tersangka menyerahkan diri ke Polsek Sooko,” terangnya.

Korban kemudian ditolong warga dan dibawa ke Puskesmas Sooko. Namun karena pendarahan terlalu banyak akhirnya korban dirujuk RSUD Harjono Ponorogo.

“Korban hingga saat ini masih menjalani perawatan medis disana, barang bukti dan pelaku sudah diamankan di Polres Ponorogo,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...