Kamis, 08 Februari 2018

4 Alasan Kenapa Cowok Selingkuh

4 Alasan Kenapa Cowok Selingkuh
99Taipan.com | Taipan Asia | Taipan Indonesia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Sadar gak sih girls kalo sekarang banyak sekali kasus pelakor? Hampir setiap hari muncul curhatan wanita tentang pelakor.

Belum lagi video-video beredar dua wanita aju jotos karena merasa sama-sama benar. Padaha yang satu istri dan yang lain adalah pelakor.

Tidak jarang istri sampai bisa meluapkan kemarahannya seperti bukan wanita pada umumnya. Bahkan sekarang semua tidak pandang umur lagi, anak SMA saja sudah berani.

Padahal usia mereka seharusnya belajar, ini malah merebut kebahagiaan orang lain. Mungkin kita gak bisa menyalahkan satu sisi wanita pelakor saja.

Tapi kenapa si cowok juga mau selingkuh bahkan membela pelakor?

Padahal mereka sudah punya pacar dan istri yang sudah berkomitmen bersama.

99Taipan.com lansir dari berbagai sumber, penyebab cowok atau suami lebih nyaman dengan mereka nih guys.

Ada empat alasan dari segi cowok.

1. Cari yang Lebih Sreg
Taipan Indoensia
Cowok-cowok ini kaya kurang bersyukur ya masih cari yang lebih sreg. Kalau masih pacaran cari yang lebih sreg ya putus dulu deh. Tapi kalau sudah menikah masih kecantol pelakor gimana tuh?

2. Melengkapi yang Lama
Taipan Asia
Selain menemukan sosok baru, cowok kadang menemukan yang nggak ada di pacar atau istrinya. Jadi kaya sebagai pelengkap gitu deh, berasa senang ya punya dua pacar. Ya cowoknya senang, kalo ceweknya nggak enak kan ya?

3. Bisa Apa Adanya
Bandar Taipan
Selingkuhan atau pelakor pasti tahu statusnya yang sebagai selingkuhan. Nah karena itu cowok-cowok pasti lebih nyaman dan bisa terang-terangan.

Mereka bisa cerita semua keburukan mereka, orangnya diselingkuhin aja mau kok. Kaya simbiosis mutualisme ya mereka, sama-sama untung.

4. Lebih Sayang
BandarQ Online
Ya ini sih udah pasti deh ya, bisa berpaling gitu kok masa nggak lebih sayang? Cowok memang bener sayang sama kamu girl, tapi dia lebih sayang sama selingkuhannya.

Kaya quotes Jhonny Deep deh, "Kalau kamu mencintai dau orang bersamaan, pilih yang kedua. Karena kalau kamu benar-benar mencintai yang pertama kamu nggak akan jatuh kedua kalinya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...