Sabtu, 24 Februari 2018

8 Pasar Malam Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi Penggila Belanja

8 Pasar Malam Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi Penggila Belanja
99Taipan.com | Taipan Asia | Taipan Indonesia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Bangkok adalah satu di antara banyak destinasi Asia Tenggara yang paling diminati wisatawan Indonesia. Banyak yang bilang, Bangkok adalah surga bagi pecinta belanja, guys.

Sayang rasanya jika pergi ke Ibukota Thailand ini tanpa jalan-jalan ke pasar malamnya. Selain beraneka barang yang ditawarkan dengan harga cukup ramah di kantong, kita masih bisa menawar lho.

Karena siang hari biasanya cuaca agak panas, kalian bisa berbelanja di malam hari saat matahari sudah terbenam.

Berikut beberapa pasar malam di Bangkok yang wajib kalian kunjungi karena banyak barang murah dan makanan yang berlimpah dirangkum dari 99Taipan.com (25/2/2018).

1. Talad Rot Fai
99Taipan.com
Ada dua pasar Talad Rot Fai di Bangkok, yaitu Talad Rot Fai Srinakarin dan Talad Rot Fai Ratchada. Kedua pasar ini hampir mirip, hanya lokasinya yang berbeda.

Di sana, kalian bisa menemukan beragam barang antik, pakaian hingga kuliner khas Thailand yang menggugah selera makan.

2. Pasar Malam Changchui
Taipan Asia
Kalian pasti tidak pernah melihat ada pesawat terbang di tengah pasar malam setiap hari. Nah, di pasar malam yang satu ini kalian bisa menyaksikan bangkai pesawat di tengah keramaian orang berbelanja.

3. Victory Monument Night Market
Taipan Indonesia
Pecinta belanja wajib ke sini nih! Pasalnya, pasar malam yang satu ini adalah tempat terbaik bagi kalian yang ingin membeli barang dengan harga semurah mungkin.

Mulai dari baju, asesoris, ponsel, sepatu, pokoknya semua ada di sini. Kalau beli di sini, jangan lupa menawar ya!

4. Pasar malam Talad Neon
Bandar Taipan
Pasar malam ini berada tak jauh dari Platinum Fashion Mall. Di sana, kalian bisa berbelanja berbagai barang hingga makanan yang beragam jenisnya. Nah, kalau belum puas jalan-jalan di mal, pasar malam ini bisa menuntaskan hasrat belanjamu.

5. Pasar Malam Hua Mum
BandarQ Online
Bagi wisatawan yang malas berdesak-desakan di pasar malam, Hua Mum adalah tempat yang cocok untuk dikunjingi. Pasar malam ini bagai permata tersembunyi yang belum diketahui banyak turis.

6. JJ Green Night Market
Domino99
Jatujak Green atau yang dikenal JJ Green adalah pasar malam paling populer yang selalu ramai saat akhir pekan. Tapi, pasar ini lebih fokus pada barang-barang kuno dan barang bekas.

Yang pasti, tempat ini sangat menarik bagi pemburu barang antik dan murah. Di sana banyak barang-barang impor juga, lho.

7. Pasar Malam Liab Duan
Sakong Online
Pasar malam ini merupakan satu pasar paling populer di kalangan penduduk setempat namun tidak banyak dikunjungi wisatawan, karena lokasinya yang sedikit sulit aksesnya. Keuntungannya, kalian bisa dikira warga lokal sehingga bisa menawar barang dengan harga miring.

8. Jalan Khao San
Taipan Asia
Jalan Khao San terkenal dengan kawasan backpacker karena ada banyak hotel dan bar di sana. Begitu matahari terbenam, rasakan suasana yang semarak saat orang-orang memadati jalanan untuk menikmati pijat Thailand yang enak, wisata belanja, dan menyantap aneka kuliner di sepanjang jalan yang sangat lezat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...