Sabtu, 24 Februari 2018

Wanita Ini Bangga Pamer Foto Bersama Suami dan Istrinya yang Lain

Wanita Ini Bangga Pamer Foto Bersama Suami Dan Istrinya Yang Lain.
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Kebanyakan istri pasti akan merasa marah ketika suami mereka jatuh cinta pada wanita lain. Tapi nyatanya tak semua wanita merasa seperti itu.

Faktanya, ada beberapa wanita yang santai-santai saja di rumahnya ada istri lain suaminya. Bahkan, istri itu memperlakukan istri suaminya sebagai sahabat sendiri.

Memang terdengar aneh, tapi inilah yang terjadi di sebuah keluarga di Thailand. Warissara Poksrichan (32) tidak marah sama sekali ketika suami yang sudah ia nikahi selama 10 tahun memiliki istri baru.
Taipan Indonesia
Mungkin Poksrichan bisa bersifat "terbuka" lantaran ia pu bukan istri pertama. Sang suami, Manop Nuttayothin (42) pernah menikah tapi istri pertamanya sudah meninggal.

Jadi, saat Nuttayothin jatuh cinta pada wanita 26 tahun bernama Nattaya Tongpan, Poksrichan tahu betul bagaimana rasanya menjadi "istri lain". Poksrichan pun menerima Tongpan dengan tangan terbuka, malah menjadi sahabat.
Taipan Asia
Rumah tangga mereka viral sejak Poksrichan mengunggah foto-foto dirinya bersama suami dan istri lain ke Facebook. Banyak netizen yang merasa kagum pada Nuttayothin yang mampu menangani dua wanita sekaligus.

Apalagi kedua istrinya tak pernah bertengkar memperebutkannya. Masing-masing istri Nuttayothin memiliki 3 anak, ditambah lagi 3 anak dari pernikahan pertamanya.

Jadi, Nuttayothin memiliki 9 anak dari 3 istri yang berbeda. Merawat 9 anak memang berat, tapi dengan bantuan dua orang istri yang akur, pekerjaan jadi lebih mudah.
Bandar Taipan
Selain itu, istri-istri Nuttayothin juga membantunya di dealer mobil. Mereka bekerja sebagai model dan staf penjualan di sana.

Poksrichan pun mengungkapkan apa rahasia kebahagiaan rumah tangga mereka. Ia menyebutkan:

"Semua itu tentang pengertian. Kami saling mencintai, kami saling peduli satu sama lain. Karena itulah kami bahagia, aku percaya itu."
BandarQ Online
Meski ada sedikit pertengkaran, Nuttayothin mengaku bisa menyelesaikannya dengan cepat sehingga tidak berlarut-larut menjadi masalah besar.

"Kadang pertengkaran terjadi. Aku melakukan sesuatu yang membuatku berpikir aku memperlakukan satu istri lebih baik daripada istri satunya.

Ketika aku tahu masalahnya, aku memastikan aku memperlakukan mereka berdua dengan adil," ungkap Nuttayothin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...