Kamis, 08 Februari 2018

Andika Kangen Band Dikabarkan Dekat dengan Pramugari

Andika Kangen Band Dikabarkan Dekat dengan Pramugari
99Taipan.com | Taipan Asia | Taipan Indonesia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Beberapa waktu lalu, Andika Kangen Band kembali dikabarkan dekat dengan seorang wanita cantik. Tampaknya Andika tak ingin berlama-lama menyandang status duda.

Andika pun mengunggah moment saat bersama wanita yang berprofesi sebagai pramugari tersebut. Kala itu mereka terlihat sedang makan bareng dan akan menonton film Dilan 1990.

Tak hanya itu, saat jalan bareng, Andika juga terlihat merangkul pundak wanita tersebut. Saat berada didalam mobil, wanita tersebut bahkan terlihat menggombali Andika.

Andika juga mengunggah foto wanita yang belakangan diketahui bernama Esika Pambudi. Dalam postingannya tersebut, Andika mengunggah foto wanita tersebut saat berada didalam pesawat.

Tak hanya itu, caption yang dituliskannya seolah mengandung makna kalau Andika menaruh hati pada wanita tersebut. Sudah dekat dan dapat gombalan, sebuah fakta mengejutkan kini terungkap.

Dalam video tersebut, Esika sempat mengungkapkan kalau punya istri seorang pramugari itu berat. Jadi cukup suaminya saja yang merasakan.

Dikira candaan, ternyata ungkapan soal 'suami' ini punya maksud lain.

Lewat Instastory yang 99Taipan.com lansir dari @igtainment, Esika mengungkapkan kalau 'suamiku' menjadi panggilan kesayangannya untuk sang kekasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...