Senin, 19 November 2018

5 Oral Seks Yang Salah Bikin Wanita Benci Loh.

Oral Seks Yang Salah Bikin Wanita Benci Loh.
Taipan Asia
Taipan Asia | Bagi pria, seks oral adalah salah satu 'servis' yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu dari istri mereka. Namun di sisi lain, wanita belum tentu suka melakukan seks oral pada suami. 

Beberapa wanita barangkali tak suka dengan ide seks oral, namun terkadang justru pria sendiri yang menjadi penyebab wanita tak suka melakukan seks oral.

Ada beberapa kesalahan pria yang bisa membuat wanita tak suka melakukan seks oral pada mereka. Apa saja? Simak penjelasannya berikut ini, seperti dilansir oleh Taipan Asia.

1. Tangan Yang Terlalu Aktif
Ketika melakukan seks oral, wanita ingin memegang kendali. Sementara itu, terkadang tangan pria terlalu ikut campur ketika wanita melakukan seks oral. Menurut Ava Cadell, ahli dari NeuroLoveology, salah satu kesalahan pria adalah seringkali menekan kepala pasangan mereka ketika mendapatkan seks oral.

Gerakan ini seolah memaksa pasangan untuk melakukan oral dengan lebih cepat atau lebih dalam. Meski banyak adegan di film porno yang melakukan ini, namun tak semua wanita menganggapnya sebagai hal yang menyenangkan.

Mereka bisa merasa tertekan dengan apa yang dilakukan pria dengan tangannya, dan menjadi ogah melakukan seks oral lagi di lain waktu. Daripada tangan Anda ikut campur, lebih baik berikan pujian pada pasangan dan rayu dia saat memberikan seks oral.

2. Tak Memberi Tahu Saat Akan 'Keluar'
Beberapa wanita suka dengan kejutan, termasuk ketika Anda tiba-tiba saja 'keluar' di mulutnya. Beberapa wanita bisa menganggapnya sebagai hal yang seksi. Namun juga ada banyak wanita yang tak suka dengan hal ini atau bahkan menganggap ini sebagai hal yang menjijikkan. Ini bisa membuat mereka tak suka melakukan seks oral.

Jangan serta merta menganggap pasangan menyukainya ketika Anda mengeluarkan semen dalam mulutnya. Akan lebih baik untuk bertanya terlebih dahulu apakah Anda boleh 'keluar' dalam mulutnya. Jika pasangan tak setuju, Anda bisa memberikan peringatan saat cairan semen akan keluar, dan bisa mengeluarkannya di bagian lain tubuhnya.

3. Jorok
Seperti namanya, seks orang tentu dilakukan menggunakan mulut dan lidah. Karena itu kebersihan menjadi salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan jika Anda meminta pasangan melakukan seks oral.

Beberapa hal jorok seperti rambut pubis yang terlalu panjang dan tak terawat, bau tak sedap, dan Mr P yang tak bersih akan menjadi hal tak menyenangkan bagi wanita. Mr P yang tidak bersih dan terlihat jorok bisa membuat wanita kapok melakukan seks oral.

Jika ingin pasangan menyukai seks oral, sebaiknya lebih perhatikan kebersihan Mr P Anda, cukur dengan rapi, dan rawat dengan baik.

4. Terlalu Lambat
Memberikan seks oral bisa jadi melelahkan bagi wanita. Karena itu, jika wanita memerlukan lebih dari 10 menit untuk mengalami orgasme saat dioral, ini akan menyulitkan wanita dan membuat mereka enggan melakukan seks oral lagi. Bagi wanita, seks oral semacam ini bisa jadi tak menyenangkan.

Jika Anda sering mengalami hal ini, sebaiknya lakukan foreplay sedikit lebih lama. Selain itu, jika wanita terlihat lelah saat melakukan seks oral, biarkan dia istirahat sejenak dan lakukan hal lain untuk meningkatkan gairah kalian berdua.

5. Tak Mau Memberikan Seks Oral
Salah satu hal yang tak disukai wanita adalah ketika pasangan mereka menyukai seks oral, namun tak mau melakukan servis yang sama untuk mereka. Jika Anda tak suka melakukan seks oral pada wanita, sebaiknya jangan meminta, apalagi memaksa mereka untuk melakukan seks oral untuk Anda.

Itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan pria dan membuat wanita jadi kapok melakukan seks oral. Jika Anda sering melakukannya, sebaiknya perbaiki secepatnya agar pasangan tak ragu lagi untuk memberikan seks oral di masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...