Minggu, 28 Oktober 2018

Begini Cara Mudah Atasi Perut Bergelambir Tanpa Olahraga.

Begini Cara Mudah Atasi Perut Bergelambir Tanpa Olahraga.

Taipan Asia
Taipan Asia | Setelah mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis, salah satu bagian tubuh pasti akan bergelambir. Salah satunya adalah perut. Hal ini terjadi karena pengurangan jumlah volume yang membuat lapisan luar tidak terisi penuh sehingga menyebabkan lapisan itu tak berisi dan menurun.

Mempunyai kulit yang bergelambir tentu saja membuat kita tidak nyaman, selain itu rasa percaya diri juga akan menurun. Namun kini Anda tak perlu khawatir lagi dengan kulit yang bergelambir di seluruh bagian tubuh.

Dilansir Taipan Asia, begini cara mengencangkan kulit tubuh yang bergelambir tanpa harus berolah raga :

1. Minum Air Putih Yang Banyak
Saat ingin mengencangkan kulit bergelambir, Anda harus minum air putih yang banyak. Detoxifier alami yang akan terjadi ini sebagai obat yang mujarab untuk menurunkan berat badan, mengencangkan kulit setelah penurunan berat badan, dan tentu saja memiliki tubuh yang sehat secara keseluruhan.

2. Makan Yang Baik
Saat menurunkan berat badan, pastikan Anda memasukkan makanan rendah kalori dalam menu diet. Makanlah makanan seperti brokoli, bayam, ikan, daging rendah lemak dll. Anda tetap perlu menjaga pola makan sehat walaupun berat badan sudah turun.

- Buah-buahan
Setiap buah memiliki sejumlah kandungan gula yang alami beserta vitamin, mineral dan serat yang secara keseluruhan dapat membantu mengencangkan kulit.

Makanlah buah-buahan seperti anggur, pisang, pepaya, kiwi dan semangka di pagi hari. Selain itu, minumlah jus-jus buah sebagai pengganti camilan dalam beraktivitas sehari-hari.

-Sayur-sayuran
Sayuran mengandung gizi yang sangat banyak. Cobalah untuk memakan sayuran setidaknya tiga hingga empat jenis dalam satu hari. Anda dapat mengolah sayuran sesuai dengan keinginan agar tak bosan dengan menu yang itu-itu saja.

Selain itu, Anda juga dapat memasukkan daging kalkun, dada ayam, ataupun ikan ke dalam sayuran yang akan Anda santap.

- Susu
Anda, jika ingin mengencangkan tubuh, cobalah untuk meminum susu setiap hari. Susu akan menyehatkan otot dan tulang hingga pada saatnya nanti menular ke bagian kulit yang akan mengeras.

Tak hanya berbentuk susu yang siap diminum, Anda juga dapat mengonsumsi youghurt atau bahkan keju sebagai bentuk variasi lain.

3. Mandi Garam Laut
Tak banyak yang tahu, salah satu cara untuk mengencangkan kulit yang bergelambir adalah dengan mandi dengan garam laut. Garam laut bekerja dengan sangat baik untuk mengencangkan dan meremajakan kulit.

Garam laut membantu sirkulasi darah yang akan membuat kulit kencang dan bersinar. Tak perlu jauh-jauh ke pantai untuk mandi garam laut, Anda dapat membeli garam laut di pasar dan mencampurkannya sendiri dengan air hangat di rumah.

Sebagai alternatif, Anda juga dapat menggunakan larutan garam laut ini untuk scrub di bagian tubuh yang bergelambir.

4. Hindari Merokok
Baik perkokok aktif maupun nonaktif ternyata sama sama berefek dapat mengeringkan kulit. Dampak dari kulit yang kering itu membuat elastisitas kulit menjadi kurang baik. Sehingga Anda akan sulit untuk mengembalikan keadaan kulit tersebut seperti semula.

Jadi, sebisa mungkin hindari merokok dan orang yang sedang merokok. Bagaimana? cukup mudahkan untuk dilakukan.

Selamat mencoba ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...