Minggu, 28 Oktober 2018

5 Merek Skincare Ini Tetap Berkualitas dan Ramah Kantong

5 Merek Skincare Ini Tetap Berkualitas dan Ramah Kantong
Taipan Asia
Taipan Asia | Merek skincare lokal rupanya telah menjadi favorit bagi sebagian besar para wanita Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, produk merek skincare lokal juga dipercaya memiliki kualitas yang unggul dan telah teruji secara klinis aman digunakan.

Maka berikut ini rekomendasi merek skincare lokal terbaik yang kualitasnya nggak bisa diragukan lagi. Yuk lihat!

1. Purbasari
Purbasari merupakan salah satu brand skincare lokal terbaik yang paling populer dari PT. Gloria Origita Cosmetics, sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini mempunyai falsafah sebagai perusahaan yang menyediakan solusi kecantikan dan perawatan kulit terunggul yang berkualitas dan terjangkau.

Nah, produk yang dihasilkan pun diketahui telah diproduksi oleh pabrik yang sudah bersertifikasi GMP dan memperoleh sertifikat Halal. Selain itu, produknya juga diklaim telah melewati proses Quality Control yang ketat, sehingga masyarakat Indonesia mempercayakan "Lulur Mandi Purbasari" menjadi market leader Indonesia.

Nggak cuma produk skincare, Purbasari juga meluncurkan beberapa produk kosmetik unggulan seperti lipstik, bedak dan eyeshadow.

2. Sariayu
Berbekal pada konsep kecantikan wanita timur degan filosofi "Rupasampat Wahyabiantara", Dr Martha Tilaar menggagas penciptaan brand Sariayu agar wanita dapat tampil cantik alami seutuhnya. Seperti yang kita tahu, merek skincare lokal terbaik Sariayu ini telah menghadirkan beberapa produk kecantikan unggulan yang terbuat dari bahan alami ramuan tradisional.

Nah, bahan-bahan pembuatan skincare tersebut juga diklaim aman di konsumsi dan telah teruji kelayakannya. Nggak cuma meproduksi skincare aja loh, Stylovers, Sariayu juga memiliki produk kosmetik unggulan seperti lipstik, eyeshadow bedak hingga foundation yang dipasarkan dengan harga terjangkau.

3. Mustika Ratu
Mustika Ratu memiliki slogan “Pusaka Indonesia” di mana Mustika Ratu sebagai brand dan produk yang memberikan perawatan kecantikan dari luar dan dalam melalui tradisi Indonesia. Nah produk yang dihasilkan pun diklaim terbuat dari bahan tradisional seperti tanaman herbal yang aman digunakan.

Nggak heran deh jika Mustika Ratu ini menjadi salah satu merek skincare lokal terbaik di Indonesia. Selain memproduksi skincare, Mustika Ratu juga memproduksi produk kosmetik sperti lipstik, bedak, eyeshadow dan masih banyak lainnya.

4. Viva
Viva merupakan brand dari PT. Vitapharm yang telah menjadi perusahaan kosmetik tropis terkemuka di Indonesia. Produknya pun telah dipercaya oleh masyakarat luas sudah sejak zaman dahulu, sehingga Viva bisa disebut merek skincare lokal terbaik.

Tak kalah dengan merek luar, Viva nggak cuma memproduksi produk kosmetik tapi juga skincare berkualitas dengan harga terjangkau.

5. Wardah
Wardah rupanya menjadi merek kosmetik halal pertama di Indonesia, yang lahir dari perusahaan induk PT. Paragon Technology and Innovation (PTI). Seperti slogan yang diangkat "Wardah, Inspiring Beauty", Wardah membagikan pemahaman baru bahwa cara hidup halal dan produk kecantikan mampu berpadu secara elegan.

Nggak heran deh jika merek skincare lokal terbaik yang satu ini menjadi favorit kaum milenial. Nah, seperti yang kita tahu, Wardah nggak cuma memproduksi produk kosmetik, tapi juga produk skincare ungulan yang dijual dengan harga yang ramah di kantong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...