Selasa, 23 Oktober 2018

3 Zodiak Yang Cocok Jadi Pendamping Hidup Gemini

3 Zodiak Yang Cocok Jadi Pendamping Hidup Gemini
Taipan Asia
Taipan Asia | Dalam astrologi, setiap zodiak memiliki komponen penyusun yang memengaruhi kepribadian mereka. Mereka memiliki segi unsur (api, air, bumi, atau udara), modalitas (sifat khusus, tetap, atau bisa berubah) dan polaritas (maskulin atau feminin).

Komponen penyusun tersebut mempengaruhi cocok atau tidaknya zodiak satu dengan yang lain dalam hal asmara. Jika tidak memiliki kecocokan, besar kemungkinan hubungan yang mereka jalani tidak akan bertahan lama.

Begitu pula sebaliknya, jika komponen penyusun mereka klop dan saling melengkapi, bisa jadi hubungan tersebut akan berlangsung selamanya.

Kali ini, Taipan Asia akan membahas 3 zodiak yang bisa menjadi pasangan romantis untuk Gemini. Penasaran apa saja?

Berikut ini 3 zodiak yang bisa menjadi pasangan romantis untuk Gemini.

1. Aries
Aries penuh dengan energi kreatif yang membuat Gemini otomatis tertarik kepadanya. Mereka terus-menerus mengarah ke ide atau hobi baru, dan menjadi pelopor bahkan pencipta tren.

Ada berbagai pengalaman yang dapat dibagikan Aries kepada Gemini, sehingga bisa belajar banyak hal. Dua zodiak ini selalu bisa menikmati waktu dan memiliki keremajaan alami untuk menjaga hubungan tetap segar selamanya.

Gemini mudah bosan dengan orang lain, tetapi dengan Aries, mereka tidak perlu khawatir tentang itu!

2. Scorpio
Scorpio adalah zodiak air yang kaku dan emosional, yang kedengarannya tidak cocok dengan Gemini yang suka bersenang-senang dan bersemangat. Hingga taraf tertentu, ketidak cocokan awal ini dapat menghambat Gemini untuk terhubung dengan Scorpio, karena mereka tidak akan memberi Gemini waktu kecuali sudah siap berkomitmen.

Scorpio akhirnya menghubungkan Gemini dengan kedalaman emosional mereka,yang memesona dan selalu ada lapisan lain dari kepribadian mereka yang dapat dipilih. Hubungan dengan Scorpio mungkin muluk-muluk pada awalnya, tetapi Gemini akan belajar nilai komitmen dari Scorpio dan menemukan kedewasaan emosional.

3. Gemini
Gemini sangat cocok untuk satu sama lain. Dua Gemini akan sama-sama memiliki kepribadian yang lentur dan menawarkan kesempatan tak terbatas untuk belajar dan berkomunikasi dengan cara yang berbeda.

Giliran terbesar Anda sedang dirangsang secara mental, dan pertukaran komunikasi yang konstan antara dua Gemini tidak tertandingi oleh tanda-tanda lainnya.

Orang lain mungkin menemukan Gemini bermuka dua atau bersisik, jadi bersama Gemini lainnya akan memberi tingkat pemahaman timbal balik yang sulit didapatkan dari zodiak lain. Pasangan Gemini akan fleksibel dan suka bersenang-senang, jadi hubungan ini menggembirakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...