Rabu, 04 Juli 2018

4 Cara Ini Mencegah Bau Badan Dari Beberapa Makanan.

4 Cara Ini Mencegah Bau Badan Dari Beberapa Makanan.
Taipan Asia
Taipan Asia | Bau badan sering kali muncul akibat aktivitas yang kita jalani setiap harinya. Seseorang pun akan merasa tidak percaya diri jika bau badan menyertainya.

Untuk mencegah bau badan biasanya orang-orang menggunakan parfum atau deodoran untuk mengatasinya. Tapi sayangnya, kedua solusi tersebut terkadang tidak mampu untuk menghilang bau badan di tubuh kita.

Dilansir dari Taipan Asia, berikut ini adalah cara alami yang bisa menyembuhkan dan mencegah bau badan dari beberapa makanan.

1. Lemon
Lemons telah dikenal karena kandungannya yang besar dari Vitamin C. Lemon juga tergolong asam karena mengandung pH di bawah 7, memiliki kemampuan untuk membuat pH kulit lebih rendah, sehingga akan menjadi lebih sulit bagi bakteri untuk mengeluarkan bau tak sedap.

Ambil segelas air lemon hangat pada waktu perut kosong di pagi hari untuk membantumu dalam memfasilitasi pembersihan sistem pada tubuh.

Atau kamu juga bisa menggosok setengah potong lemon pada bagian tubuh yang dirasa mengeluarkan bau tak sedap, biarkan selama beberapa menit atau sampai menjadi kering lalu bilaslah dengan air.

2. Tomat
Tomat tidak hanya bermanfaat untuk wajah dan kulit Anda tapi juga bisa digunakan untuk melawan bau badan dan bau mulut.

Cara menggunakan tomat untuk menghilangkan bau badan yaitu, blender 1 buah tomat segar, sebelum mandi kamu bisa melulurkan ke seluruh tubuh, diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air.

3. Rosemary
Rosemary memiliki kemampuan luar biasa untuk membantumu dalam mengurangi bau badan, begitu pula aroma busuk yang dihasilkan oleh tubuh.

Untuk membuat minuman rosemary, cukup larutkan sekitar 1 sampai 1 ½ sendok teh rosemary dengan secangkir air panas, tutup cangkir dan biarkan selama beberapa waktu, saring ramuan sebelum kamu mengkonsumsinya. Konsumsilah setidaknya 2 cangkir teh rosemary setiap harinya.

4. Teh Hijau
Teh hijau terdiri dari antioksidan yang memiliki kemampuan untuk melawan bau mulut, bau kaki dan juga bau badan.

Tempatkan setidaknya 1 sampai 2 sendok teh daun teh hijau dalam cangkir yang diisi dengan air panas, saring larutan teh hijau tersebut kemudian berikan sedikit madu. Minumlah setidaknya 3 sampai 4 cangkir teh hijau ini secara teratur atau sampai bau badan benar-benar hilang.

Yang perlu kamu lakukan adalah mengikuti satu atau beberapa tips tersebut agar memiliki bau badan yang enak, sekaligus untuk mengembalikan kepercayaan diri yang telah hilang akibat bau badan.

Jagalah diri kamu dengan mengkonsumsi makanan yang akan membawa dampak baik bagi tubuh. Jangan lupa mandi secara teratur dan memiliki kebersihan diri untuk menghindari bau badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...