Selasa, 29 Mei 2018

5 Posisi Bercinta Membantu Mama Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Lho!

5 Posisi Bercinta Membantu Mama Menurunkan Berat  Badan dengan Cepat Lho!
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Satu hal yang selalu menghantui para wanita ketika menikah dan memiliki anak adalah naiknya berat badan! Seperti mimpi buruk yang selalu hadir di tiap tidur. Mengerikan. Bener nggak, Ma? Apalagi setelah melahirkan, rasanya pengin buang semua kaca dan timbangan yang ada di rumah. 

Banyak cara yang pastinya dilakukan Mama untuk memiliki bentuk tubuh seperti sebelum melahirkan. Diet dan olahraga menjadi pilihan utama. Beragam diet bisa Mama lakukan, mulai dari diet berdasarkan golongan darah, diet karbohidrat hingga diet yang lagi hits sekarang ini, diet mayo! Tapi, praktiknya seringkali kita cheating saat melakukan diet tersebut. Hasilnya, berat badan pun nggak turun sesuai yang diharapkan.

Ada beberapa posisi yang bisa Mama lakukan untuk bisa membakar kalori yang banyak dan bisa menurunkan berat badan Mama. Yuk, Ma, simak 5 posisi bercinta yang bisa membuat Mama langsing lagi.

1. Posisi Kayang (Bold Body Bridge)
Taipan Indonesia
Posisi ini Mama berada di bawah. Angkat pantat Mama dengan bertumpu pada punggung dan kaki. Kakinya sedikit dijinjit. Posisi ini membantu Mama melatih lengan dan punggung.

2. Cowgirl Knee Squat
Taipan Asia
Para pria sangat menyukai posisi ini karena mereka dengan leluasa bisa melihat bentuk tubuh Mama dan mereka hanya memerlukan sedikit energi. Posisi ini membuat Mama yang memegang kontrol. Mama bisa mengontrol kecepatan, dalamnya serta sudut penetrasi. Selain itu, posisi ini bisa bikin Mama sedikit naughty dengan memainkan klitoris yang pastinya bikin Papa terangsang.

3. Split Lunges
Bandar Taipan
Seperti namanya, posisi ini mengharuskan Mama untuk berada di atas Papa dengan satu kaki lurus ke belakang, kaki yang satunya ditekuk dan berada di antara lengan Papa. Gaya ini bagus untuk melatih otot paha depan, pantat, pergelangan kaki.

4. Cowgirl
BandarQ Online
Untuk posisi ini, sekali lagi Mama berada di atas Papa. Kedua kaki Mama ditekuk di samping tubuh Papa. Posisi ini membuat Mama leluasa untuk meremas dari bagian dalam dengan bantuan perut. Inti posisi ini melatih otot perut, selangkangan, pantat dan kaki.

5. Berdiri
Domino99
Posisi berdiri ini adalah posisi yang paling menantang. Karena butuh keseimbangan yang baik antara Mama dan Papa, juga energi yang lebih untuk melakukannya. Posisi ini sangat baik melatih kekuatan otot tangan dan kaki. Jika Mama dan Papa tidak lagi dalam stamina yang baik, tidak disarankan untuk melakukan posisi ini.

Gimana, Ma, seru kan posisi-posisinya? Yang pasti selain membakar kalori yang banyak, keintiman Mama dan Papa pun semakin kuat. Nggak perlu tiap hari melakukan olahraga ranjang ini, cari waktu yang terbaik saat kondisi Mama dan Papa lagi fit.

Selamat mencoba, Ma!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...