Sabtu, 10 Maret 2018

Pengen Punya Perut Rata???Minum Saja Ramuan Alami Ini

Pengen Punya Perut Rata???Minum Saja Ramuan Alami Ini
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Setiap orang pasti ingin menginginkan tubuh yang indah. Biasanya tubuh indah identik dengan bentuk perut yang rata dan langsing.

Tak ada tumpukan lemak dibagian perut. Berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan perut rata. Mulai dari menjalankan diet ketat hingga olahraga ekstrim.

Namun kini dengan hanya konsumsi ramuan alami ini, punya perut rata bukan lagi jadi mimpi. Berbicara soal perut rata, maka akan sangat erat kaitannya dengan kata flat tummy water

Apa itu flat tummy water?

Flat tummy water adalah ramuan yang memiliki kemampuan untuk mengurangi kembung dan juga sakit perut.

Penambahan sayuran bergizi dan ramuan herbal ke air akan memberi tubuh kadar mineral dan nutrisi penting. Dari sinilah konsep flat tummy water berasal.

Selain membantu pencernaan dan pembengkakan yang tidak perlu, resep ini juga berfungsi sebagai suplemen penghilang lemak alami.

Sehingga mengurangi ukuran pinggang yang relatif cepat. Minum banyak air ini bisa membantu untuk membuang toksin dari tubuh.

Kandungan natrium tambahan berupa makanan juga akan habis. Minuman ini sangat baik sebagai pengganti soda atau minuman olahan lainnya.

Dengan cara ini, bisa mengurangi asupan kalori dan juga mengurangi lemak perut secara lebih cepat. Bahan yang dibutuhkan :

Air - 1 liter

Mentimun - 10 sampai 12 irisan

Lemon - 1

Jahe parut - 1 sendok teh

Daun mangga - 5 daun

Kemiri - 5

Garam batu - 1 sendok teh

Masing-masing bahan di atas memiliki kegunaannya sendiri dan sangat ampuh dalam membantu menghilangkan lemak perut lebih cepat. Ketika semua bahan-bahan ini dicampur bersama-sama.

Maka akan membentuk minuman detoks yang kuat, yang membantu tubuh meningkatkan efisiensi pembakaran lemak dan juga melawan penyakit yang tidak diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...