Selasa, 20 Februari 2018

Posisi Tidur Bisa Ungkap kepribadian, yang Suka Telentang Ternyata Sosok Perhatian

Posisi Tidur Bisa Ungkap Kepribadian, Yang Suka Telentang Ternyata Sosok Perhatian
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Perilaku seseorang pada dasarnya mencerminkan karakter orang tersebut. Dengan memperhatikan kebiasaan sehari-hari seseorang, kita bisa mengenali pribadi mereka secara lebih dalam.

Satu di antaranya adalah melihat posisi favorit saat tidur. Sebuah tes sederhana berhasil mengungkap banyak tentang siapa dirimu yang sesungguhnya dengan melihat kebiasaan dan cara tidur.

Dirangkum 99Taipan.com, mengenali karakter seseorang dari cara tidurnya adalah metode yang sangat sederhana. Kamu bisa mencobanya pada dirimu sendiri atau orang-orang terdekatmu.Lihatlah gambar di bawah ini, pilih posisi yang cocok dengan kebiasaanmu dan temukan seperti apa karaktermu.
Taipan Indonesia
1. Jika kamu orang yang tidak bisa tidur tanpa menempelkan kedua lutut dan berbaring ke samping, maka kamu adalah tipe orang yang tenang dan dapat diandalkan

Orang di sekitarmu tidak mudah menyakiti perasaanmu atau dengan kata lain kamu bukan orang yang gampang tersinggung. Kamu juga orang yang tidak mencemaskan masa depan, jadi "jalani saja apa yang ada."

Kamu bisa tersenyum bahkan ketika musim dingin yang paling menyedihkan. Orang dengan posisi tidur favorit seperti nomor satu adalah orang yang dapat menyesuaikan diri pada setiap perubahan yang terjadi dalam hidupnya.

2. Jika kamu senang tidur dalam posisi seperti janin dalam kandungan, maka kamu adalah orang yang selalu merasa perlu perlindungan

Tak cuma itu, kamu juga perlu dipahami dan diberi simpati. Dengan tidur pada posisi meringkuk seperti ini, menjadi ciri jika kamu orang yang suka menghindari masalah, bukan menyelesaikannya.

Tapi, kamu adalah orang yang memiliki bakat dan potensi dalam seni, terutama melukis, menari, dan menulis blog.

3. Jika kamu tidur dalam posisi berbaring telungkup dengan lengan dan kaki mencuat keluar, maka kamu adalah tipe seorang pemimpin

Kamu orang yang cepat bertindak menuruti kata hati (impulsif), inisiatif, dan sangat profesional. Kamu juga orang yang lebih suka merencanakan segala sesuatu di awal, bukan orang yang serba dadakan.

Apalagi jika punya rencana traveling ke luar pulau, misalnya Kalimantan, Papua, hingga luar negeri, kamu adalah orang yang sangat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Nah, orang yang suka tidur dalam posisi seperti gambar nomor tiga menandakan jiwa yang tidak mudah menyerah dan bertanggung jawab untuk mencapai kesuksesan.

4. Jika kamu tidur berbaring telentang, maka kamu kemungkinan besar orang yang selalu berpikir positif yang mencintai kehidupan

Orang yang menyukai tidur dengan posisi seperti ini juga suka memberi perhatian dan menjadi pusat perhatian. Mereka juga menyukai lingkungan yang baik.

Mereka pekerja keras, sedikit keras kepala tapi rasional atau lebih memilih untuk selalu mengatakan kebenaran. Orang yang tidur dalam posisi ini memiliki kepribadian yang sangat kuat.

5. Jika kamu tidur berbaring telentang tegap seperti tentara dengan tangan di kedua sisi, maka kamu mungkin seseorang yang mudah menyesuaikan diri

Tapi, orang seperti ini sulit ditebak. Tidak ada yang tahu apa tujuan dalam hidup mereka. Kamu orang yang sedikit bertele-tele dan menuntut, tetapi kamu menuntut apa yang terbaik bagi dirimu dan lingkunganmu.

6. Jika kamu tidur seperti burung bangau, dengan satu kaki diangkat, maka kemungkinan kamu memiliki kepribadian yang tak terduga

Sementara itu, suasana hatimu juga bisa berubah begitu cepat dan dapat membingungkan orang di sekitarmu alias sangat labil Kamu juga orang yang sulit menentukan pilihan.

Secara keseluruhan, dalam pekerjaan dan kehidupan pada umumnya, kamu memiliki pilihan yang mantap, damai dan tenang, dan teliti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...