Senin, 12 Februari 2018

Penampilan Marion Jola Curi Perhatian

Penampilan Marion Jola Curi Perhatian
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Indonesian Idol 2018 memasuki babak Top 10. Setelah dibuka dengan penampilan Ayu, Marion Jola jadi konsestan kedua yang tampil pada babak Top 10, Senin (12/2/2018).

Marion sukses menghibur penonton dengan lagu 'Moving On' yang dipopulerkan Andien. Penampilan ini langsung dipuji oleh satu dewan juri, Ari Lasso. Ari Lasso menilai Marion membawakan lagu lebih keren dibanding penyanyi aslinya.
Taipan Indonesia
Sayang pendapat Ari Lasso tak didukung juri lain seperti Bunga Citra Lestari (BCL) dan Judika. Judika menilai tak ada yang istimewa dari penampilan Marion Jola kali ini.

BCL juga mengatakan sudah biasa mendengar kualitas Marion menyanyi dengan bagus. BCL ingin Marion menampilkan kejutan di kesempatan berikutnya mengingat sudah memasuki babak 10 besar.

Sedangkan Armand Maulana menilai Marion sudah menjelma menjadi penghibur. Aura bintang Marion tak lagi bisa dielakkan.

Armad mengaku puas dengan penampilan Marion malam ini. Apalagi ketika melihat aura manja Marion saat bergoyang dengan menggoyangkan pinggangnya.

'Aaahh, bagian gue ini ..." katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...