Minggu, 04 Februari 2018

“Pak Djarot, Saya Tantang Wakil Bapak Main Catur!”

“Pak Djarot, Saya Tantang Wakil Bapak Main Catur!”
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Pasangan Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Hamonangan Parlahutan Sitorus Pane terus melakukan sosialisasi. Dalam perjalanan di Balige, Toba Samosir, bakal calon wakil gubernur, Sihar Sitorus ditantang warga bermain catur.

“Pak Djarot, saya tantang dulu wakil bapak ini untuk main catur. Mau tau aku Bang Sihar ini bisa main catur apa enggak,” kata seorang warga setempat bernama Binahar Napitupulu, saat pasangan ini tengah santai minum bandrek di Jalan Sisingamangaraja, Balige, Sabtu (3/2/2018) malam

Sihar langsung tertawa mendengar tantangan warga. Sihar pun langsung duduk di depan papan catur dan memilih buah berwarna putih.

“Ayoklah kita main,” kata Sihar.

Pertandingan catur antara keduanya menarik perhatian warga lainnya. Mereka langsung menonton pertandingan keduanya. Di sela permainan, Sihar masih sempat meladeni masyarakat yang mengajaknya foto bersama. Satu persatu warga mengabadikan gambar dengan pengusaha perkebunan itu.

Permainan berjalan sengit, satu persatu bidak catur Sihar diambil lawan. Namun dengan strategi yang apik, Sihar akhirnya memenangkan pertandingan. Tepuk tangan warga yang menonton langsung pecah.

“Saya merasa terhormat bisa bermain dengan Sihar. Dia ini anak Tobasa asli. Begitu merakyat orangnya,” kata Binahar.

Sihar memang sangat dikenal oleh warga Tobasa, karena memang di situlah kampung halamannya. Dia merupakan anak kandung dari mendiang Dorianus Lungguk Sitorus alias DL Sitorus, pengusaha perkebunan asal Tobasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...