Senin, 05 Februari 2018

Djarot – Sihar Sitorus Diangkat Atlet Gulat

Djarot – Sihar Sitorus Diangkat Atlet Gulat
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Suasana di Merdeka Walk tiba-tiba berubah heboh saat menyambut kedatangan Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus, Minggu (4/2/2018) sekira jam 16.00 Wib.

Seperti biasa, pasangan Djoss ini tetap menjadi favorit foto atau selfie warga. Namun di tengah keriuhan itu, mendadak beberapa pria kekar mendekati dan langsung mengangkat keduanya.

Kedatangan pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini dalam rangka menghadiri eksebisi gulat yang digelar Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Sumatera Utara.

Selama pertandingan eksebisi gulat, Djarot dan Sihar tampak menonton dengan santai. Keduanya pun kerap memperbincangkan gerakan yang dilakukan para atlet gulat. Di akhir acara, Djarot dan Sihar Sitorus bergabung dengan para atlet gulat yang bertanding.

Tanpa disangka, para atlet gulat tersebut pun tiba-tiba mengangkat Djarot dan Sihar di pundak. Meski begitu, kedua tokoh yang mengusung program Sumut yang semula diakronimkan Semua Urusan Mesti Uang Tunai menjadi Semua Urusan Mudah dan Transparan ini menyambut baik ajak dengan cara tak biasa itu.

Sementara saat ditanya mengenai kegiatan tersebut Sihar Sitorus mengaku sangat senang dan mendukung agar gulat lebih dikembangkan.

“Ya..ini (Gulat) harus di kembangkan. Tentunya dengan meningkatkan fasilitas, sarana dan prasarana” ucap Sihar Sitorus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...