Senin, 26 Juni 2017

Foto Gal Gadot dan Vin Diesel Mengasuh Anak Bersama

Foto Gal Gadot dan Vin Diesel Mengasuh Anak Bersama
Taipan99.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Gal Gadot, sang pemeran Wonder Woman, kembali mencuri perhatian. Kali ini gara-gara foto dirinya sedang mengasuh anak bersama aktor Vin Diesel.

Foto tersebut diunggah oleh Vin Diesel sendiri di akun Facebook miliknya, belum lama ini. Tampak di foto itu, Gal Gadot dan Vie Diesel duduk bersebelahan sembari memangku anak mereka masing-masing dengan latar kolam renang.

Gal Gadot terlihat sedang memberi susu kepada anak kedua buah cintanya dengan sang suami, Yaron Versano. Alma Verseno, begitu nama anak mereka, lahir tiga bulan lalu.

Sementara Vin Diesel dengan putri bungsunya, Paulin, yang tertidur lelap di pangkuannya.

"When we aren't playing superheroes... All love," tulis Vin. Foto yang sekaligus menandai penampakan pertama putra Gal Gadot di dunia maya itu lantas menjadi viral setelah disukai oleh 1,4 juta orang dan mendapat lebih dari 9.000 komentar. A

"Sweet," puji seorang pengguna Facebook di kolom komentar. Ada pula yang memuji pertemanan mereka sebagai contoh yang baik bagi anak-anak. "Absolutely gorgeous. No matter who we are, how much money we have, family makes us whole. Beautiful and wonderful memories for your children!! Much love!!" tulisnya. 

Taipan99.com
Paulin merupakan anak kedua Vin Diesel bersama kekasihnya, Paloma Jimenez. Saat menamai Pauline, Vin Diesel terinspirasi oleh nama Paul Walker, lawan mainnya di Fast & Furious, yang meninggal tragis karena kecelakaan.

Gal Gadot sendiri juga pernah menjadi bagian dari keluarga 'Fast & Furious'. Wanita berdarah Israel itu muncul di seri keempat, lima, dan enam dari film laga tersebut. Meski sudah tidak main film bersama, mereka tetap berteman akrab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...