Minggu, 25 Juni 2017

Anies Tinjau Terminal Kampung Rambutan

Anies Tinjau Terminal Kampung Rambutan
Taipan99.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meninjau arus mudik di terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur. Di dalam kunjungannya, ia pun datang dengan pengawalan polisi. Entah apa yang ia takutkan, padahal kita tahu bahwa sudah ada 58% warga Jakarta yang memilihnya.

Keberadaannya di Kampung Melayu disambut Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Andriansyah dan Kepala Terminal Kampung Rambutan Emiral August. Nah di dalam sambutan dan pengawalan ketatnya, kita lihat Anies kemungkinan besar merencanakan ini jauh-jauh hari, agar diliput oleh media.

Padahal keberadaan Anies ini biasa saja. Ia belum menjadi gubernur, namun sudah mendapatkan fasilitas mewah. Mulai dari hari pertama terpilihnya Anies, ia pun diantar ke Balai Kota berjumpa dengan Ahok dengan fasilitas helikopter keponakan Jusuf Kala yang turun di landing zone Hotel Arya Duta, milik keluarga James Riady, bos besar Lippo Group.

Anies yang merupakan orang keturunan Arab, memiliki mental orang Arab juga. Orang Arab kebanyakan sudah kaya, maka tidak heran dengan hidup yang mewah dan sangat terbiasa. Namun Anies, dia akan menjadi gubernur rakyat ekonomi bervariasi, mulai dari rendah sampai tinggi. Maka hampir dapat dipastikan, peranan Anies nanti akan benar-benar hanya seperti Gubernur Bengkulu, yang hidup mewah di tengah-tengah provinsi termiskin Sumatera. Hmm. Lihat saja nanti. Semoga saya salah.

Anies yang mengecek Posko Terpadu Mudik Lebaran 2017, juga meninjau rute perjalanan mudik di Pulau Jawa. Anies juga meninjau posko pemeriksaan kesehatan untuk para supir bus. “Ini apa saja yang dicek Bu?” tanya Anies ke petugas kesehatan. Hahaha. Ya mengecek kesehatan lah! Apa lagi yang dicek? Ndas mu?

Basa basi Anies tipikal, menunjukkan bahwa memang otaknya mengenai DKI Jakarta tidak ada sama sekali. Lucunya, petugas kesehatan menjawab pertanyaan bodoh tersebut. Anies juga meninjau posko pemeriksaan kesehatan untuk para supir bus. “Ini apa saja yang dicek Bu?” tanya Anies ke petugas kesehatan.

Taipan99.com
Ya, inilah potret warga Jakarta saat ini. Petugas kesehatan menjawab pertanyaan Anies bukan karena ia pasti merupakan pendukung Anies. Petugas bisa saja menjawab Anies selayaknya seorang bocah yang bertanya kepada seorang dokter, “Dok, dokter kerjaanya ngapain?”

Lucu sekali Anies ini. Anies yang sudah lihat-lihat dan agak mengganggu jalannya kegiatan mudik, tidak lupa untuk naik ke bus, meninjau para pemudik yang siap berangkat. Lagi-lagi basa basi dilakukan Anies kepada para penumpang dan pengemudi bus. Apa yang dikatakan oleh Anies?

Tidak lain dan tidak bukan, hal yang sudah menjadi SOP, yaitu prosedur keselamatan. Rasanya saya cukup optimis dengan keberhasilan Anies menjadi gubernur DKI. Mengapa optimis? Saya berpikir seperti ini: Jika orang selevel Anies saja bisa jadi gubernur, tentu saya pun bisa! Hanya tinggal copy paste dan mengulang setiap SOP yang ada, tanpa terobosan.

Maka tidak mengherankan jika banyak orang Jakarta, khususnya para pendukung Ahok yang berpikir bahwa DKI Jakarta tidak layak mendapatkan Ahok. Ahok adalah seorang yang kreatif, inovatif, dan cerdas. Bertolak belakang dengan Anies, ia tidak kreatif, tidak inovatif, dan…. Ah sudah lah.

Saya tidak ingin membuat para pembaca Taipan99.com ikut berpikir dengan pandangan saya tentang seberapa rendahnya Anies. Setelah mengunjungi dan menggerecoki aktivitas di Terminal Kampung Rambutan, Anies pun menutupnya dengan kalimat-kalimat normatif nan tidak bermutu.

“Jadi hari ini ke Terminal Kampung Rambutan, melihat dari dekat proses mudik saudara-saudara kita yang menggunakan kendaraan bus. Dan tadi sudah dijelaskan oleh Pak Kadis, Pak Andri bahwa puncaknya itu kemarin sampai 17.465 orang,” kata Anies.

Taipan Indonesia
Ya kira-kira begitulah pemimpin Jakarta kita, yang dipilih oleh 58% warga Jakarta. Saya beruntung, termasuk ke dalam angka 42% yang kalah. Saya senang saya masuk di dalam warga yang mendukung Ahok Djarot. Karena saya berhasil memilih sesuai dengan hati nurani saya sendiri, tanpa adanya ancaman-ancaman yang membebankan saya.

Karya Ahok untuk Jakarta, sudah menjadi momok mengerikan tersendiri bagi Anies Baswedan. Rasa-rasanya dengan melihat infrastruktur yang dibangun oleh Ahok di Jakarta, termasuk Kampung Rambutan, membuat gubernur pilihan 58% warga Jakarta gemetar dan ketakutan.

Saya bangga pernah berbagian di dalam kekalahan Pilkada yang membawa kepada ribuan karangan bunga. Warga Jakarta, siap sedialah menerima pemimpin pilihan 58% warga Jakarta! Hahaha.

Betul kan yang saya katakan?

2 komentar:

  1. BETTING ONLINE TERPERCAYA

    WWW.BOLAPELANGI.COM

    DENGAN 1 id BISA BERMAIN SEMUA GAME NYA BOSS
    AYOK BURUAN GABUNG BERSAMA KAMI

    SALAM BOLAPELANGI ^^

    http://bolapelangi838.blogspot.com/2017/06/drama-4-gol-portugal-vs-meksiko.html
    http://bolapelangionline838.blogspot.com/2017/06/bravo-portugal-bukan-hanya-cristiano.html
    http://perkedel838838.blogspot.com/2017/06/janji-donnaruma-soal-kontrak-baru.html

    BalasHapus
  2. http://bloodyhoror.blogspot.com/2017/06/ngeri-mirip-alien-spesies-ikan-hiu-baru.html

    BalasHapus

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...