Senin, 26 November 2018

Ternyata Panjang Penis Bisa Dilihat dari Antara Dua Jari Ini?

Ternyata Panjang Penis Bisa Dilihat dari Antara Dua Jari Ini?
Taipan Asia
Taipan Asia | Pria dengan jari telunjuk yang panjangnya hampir sama dengan jari manis ternyata cenderung memiliki penis yang lebih besar. Temuan ini diungkap dalam sebuah penelitian ilmiah.

Dilansir Taipan Asia, para dokter dari Korea Selatan mengukur jari telunjuk kanan 144 relawan pria berusia 20 tahun ke atas. Mereka juga mencatat panjang jari manis para peserta.

Studi yang ini juga mengukur panjang penis mereka. Baik saat mengerut ataupun menegang. Ini dilakukan untuk melihat berapa lama mereka ereksi.

Mereka menemukan, pria dengan sedikit perbedaan panjang antara dua jari tersebut, memiliki penis yang lebih besar. Beberapa tokoh yang menurut para ilmuwan tersebut memilikinya adalah Simon Cowell dan Justin Bieber.

Sementara, pria dengan perbedaan panjang yang cukup besar, seperti Donald Trump, memiliki ukuran penis yang lebih kecil.

Rata-rata, mereka menemukan panjang penis saat mengerut adalah 7,7 sentimeter. Sementara, saat ereksi mereka menjadi 11,7 sentimeter.

Di saat yang sama, mereka menemukan perbedaan rasio rata-rata antara jari telunjuk dan jari manis adalah 0,97. Semakin rendah rasio ini, maka semakin panjang penis seorang pria.

Menurut penulis studi Profesor Tae Beom Kim, kadar testosteron dalam rahim tidak hanya mengontrol panjang penis seorang anak laki-laki di masa depan, namun juga berapa lama jari-jarinya akan tumbuh. Terutama di tangan kanan.

Sementara, mitos bahwa panjang penis bisa dilihat dari ukuran sepatu telah terbantahkan dalam sebuah penelitian di Inggris. Studi yang dipimpin oleh Dr. Jyoti Shah di St. Mary's Hospital, London telah menelitinya pada 104 kaki pria.

Dalam penelitian yang terbit di British Journal of Urology International tersebut, tidak ada kecocokan antara keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...