Sabtu, 13 Oktober 2018

Ternyata Daun Salam Ambuh Mengobati 6 Jenis Penyakit Ini Loh..!

Ternyata Daun Salam Ambuh Mengobati 6 Jenis Penyakit Ini Loh..!
Taipan Asia
Taipan Asia | Daun salam menjadi salah satu bumbu dapur yang populer di kalangan Anda. Tidak hanya dapat membuat makanan tradisional semakin sedap, daun salam juga dikenal memiliki banyak manfaat untuk tubuh. 

Sebab daun salam mengandung vitamin C, A, dan asam folat.  Selain itu, daun salam juga mengandung tembaga, selenium, besi, seng, mangan, magnesium, potasium dan kalsium.

Cara untuk mendapatkan manfaat daun salam terbilang cukup mudah.  Cukup rebus 3 gelas air dan 10 lembar daun salam ke dalam panci dan pastikan hanya tersisa satu gelas teh daun salam. 

Setelah itu, minum rebusan teh daun salam sebelum makan siang dan makan malam. Sehabis mengonsumsi, coba rasakan beberapa manfaat berikut ini.  

Jantung
Teh daun salam dapat mencegah stroke dan meningkatkan kinerja jantung. Sebabnya, di daun salam terkandung fitonutrient, asam caffeic, salicyclate yang bermanfaat untuk kesehatan jantung.

Hipertensi
Teh daun salam dapat mengurangi tekanan darah dan melancarkan sirkulasi darah. Bahkan, kadar kolesterol juga akan menurun.

Sembelit
Teh daun salam juga bisa menenangkan sistem pencernaan dan terhindar dari sembelit dengan minum satu gelas dua kali sehari.

Batuk
Minum teh daun salam dan menghirup aromanya yang kuat dapat membantu menyembuhkan batuk, masalah pernapasan, pilek dan flu.

Ginjal
Jika menderita batu ginjal, cobalah teh daun salam. Namun, sebelum mencobanya perlu konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Asam urat
Minum teh daun salam dua kali sehari dapat mengurangi kadar asam urat dan mesalah yang berkaitan dengan asam urat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...