Senin, 08 Oktober 2018

Ternyata Buah Semangka Dapat Atasi Rambut Rontok..

Ternyata Buah Semangka Dapat Atasi Rambut Rontok..
Taipan Asia
Taipan Asia | Pernahkah kamu mengalami rambut rontok? Kerontokan rambut umunya bisa terjadi kepada pria dan juga wanita.

Namun, jika rambut terus rontok dalam jumlah yang cukup besar dan terus menerus bisa jadi kepala kita mengalami kebotakan.

Untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa lakukan hal sederhana, hanya dengan menggunakan buah semangka.

Tidak hanya memiliki kandungan air yang tinggi, semangka juga merupakan sumber vitamin B6, C, Pottasion, Kalsium dan juga Besi.

Selain itu semangka juga terbukti sangat bagus untuk kesehatan rambut dan juga kulit. Lalu bagaimana Semangka dapat mengatasi kerontokan rambut?

Seperti dilansir Taipan Asia cara cukup mudah yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuat masker semangka dan mayonaise.

Semangka yang kaya dengan vitamin C akan meremajakan kulit kepala dan menjaga rambut tetap sehat. Sedangkan mayonaise yang kaya akan lemak akan melembabkan dan menyuburkan rambut.

Kamu bisa membuat masker ini dengan mencampukan 250-300 gram semangka yang sudah ditumbuk halus dengan 2 sendok mayonaise ke dalam wadah.

Diamkan campuran kedua bahan tersebut selama 10 menit sebelum pengaplikasian. Setelah itu oleskan ke seluruh kulit kepala dan pijat dengan lembut.

Biarkan selama 30 hingga 45 menit lalu bilas dengan air hangat dan juga sampo. Pastikan semua terbilas dengan bersih ya.

Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...