Kamis, 18 Oktober 2018

Pria Berpakaian Wanita Ditangkap Warga, Disangka Penculik Anak.

Pria Berpakaian Wanita Ditangkap Warga, Disangka Penculik Anak.
Taipan Asia
Taipan Asia | Maraknya isu penculikan anak di Kisaran, membuat banyak warga trauma dan semakin khawatir. Alhasil, seorang pria yang mengenakan pakaian wanita sempat ditangkap warga di jalan HM Yamin Kisaran, Kamis (18/10/2018) sekitar jam 16.00 Wib.

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut kemudian diarak ke kantor Koramil Kota 0208 Asahan. Selanjutnya anggota Koramil mengubungi pihak kepolisian dari Polres Asahan.

Informasi didapat di lokasi kejadian menyebutkan, pria berperawakan keturunan India tersebut sebelum terlihat warga sedang mendekati seorang anak kecil.

M Aritonang, seorang warga sekitar, mengaku bahwa pria itu sempat melihat anaknya didekati pria tersebut.

Karena trauma dan khawatir dengan maraknya isu penculikan anak, warga langsung melakukan penangkapan terhadap pria tersebut.

“Gak ada penculikan bang. Cuma ku tengok dia tadi berdiri melihat anak ku. Tapi warga langsung menangkapnya. Kami was-was juga masalah isu penculikan itu. Makanya warga sangat sensitif langsung mengamankannya,” jelasnya.

Selanjutnya polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung membawa pria tersebut ke Mapolres Asahan. Saat diamankan polisi, pria yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut sama sekali tidak berbicara ketika ditanya identitasnya.

Di Mapolres Asahan, seorang petugas kepolisian yang sempat dikonfirmasi mengatakan, pria tersebut sama sekali tak mau bicara.

“Tak mau bicara juga dia. Capek juga nanyainya,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...