Selasa, 30 Oktober 2018

Inilah 5 Makanan Pantang Dikomsusi Sebelum Bercinta.

Inilah 5 Makanan Pantang Dikomsusi Sebelum Bercinta.
Taipan Asia
Taipan Asia | Sebelum bercinta rupanya ada beberapa makanan yang tidak boleh dimakan. Makanan ini dapat mengganggu sesi bercinta Anda.

Sebagaimana dilansir Taipan Asia, berikut ini beberapa makanan yang perlu dihindari sebelum berhubungan seks.

1. Kacang
Kacang mengandung oligosakarida, yaitu gula yang tidak dapat dicerna dan tubuh tidak dapat sepenuhnya memecah. Ketika memakannya dapat menyebabkan kram perut dan gas berlebih. Tentunya, bukan situasi yang ideal saat Anda berada dalam mood berhubungan seks.

2. Alkohol
Beberapa gelas bir atau alkohol mungkin tampak menggoda sebelum berhubungan seks, tetapi minuman tersebut akan menurunkan libido dan sangat memengaruhi bercinta.

3. Daging Merah
Daging merah bukanlah hal yang paling mudah untuk dicerna. Sistem pencernaan akan lama untuk mencerna. Anda mungkin mulai merasa lesu dan lelah, yang pada akhirnya akan membunuh hasrat seks untuk berhubungan seks.

4. Produk Susu
Produk susu, seperti keju dapat membunuh hasrat seksual. Mungkin membuat tubuh menghasilkan lebih banyak lendir dan membuat kembung karena mengandung gas.

5. Brokoli
Meskipun brokoli adalah sayuran yang meningkatkan kesehatan, tetapi dapat menyebabkan efek samping kembung. Ini dapat merusak suasana hati untuk bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...