Kamis, 08 Maret 2018

Seekor Babi Hutan Tiba-tiba Masuk Ke Dalam Masjid Dan Melukai Seorang Jamaah Di Malaysia.

Seekor Babi Hutan Tiba-tiba Masuk Ke Dalam Masjid Dan Melukai Seorang Jamaah Di Malaysia. 
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Seekor babi hutan tiba-tiba masuk ke dalam masjid dan melukai seorang jamaah di Malaysia. Seorang jamaah Masjid Sungai Pelong di Selangor, Malaysia, itu mengalami luka setelah diseruduk seekor babi yang nyasar masuk ke dalam masjid.

Kejadian ini terjadi saat jamaah hendak melakukan ibadah salat Isya, Rabu (7/3/2018). Tiba-tiba seorang babi jantan muncul di perkarangan masjid dan sempat mengajar anak-anak yang berada di teras masjid.

Hewan itu lalu masuk menyelinap masuk dan dihalau oleh seorang jamaah. Nahas, babi itu malah menyeruduk jamaah itu hingga cedera.

Dalam sebuah foto yang beredar terlihat babi hutan itu berada di tengah area masjid. Sedangkan beberapa jamaah terus mengawasi pergerakan babi hutan tersebut.

Kaki babi hutan itu terlihat menapak pada tempat salat dan mengendus karpet. Setelah 30 menit berada di dalam masjid, babi itu akhirnya keluar dari perkarangan masjid.

Babi itu terpaksa ditembak mati setelah jammah menghubungi pihak kepolisian. Seperti dilansir 99Taipan.com Kamis (8/3/2018), masjid itu diketahui lalu mengganti karpet masjid seharga 34.000 ringgit Malaysia.

Takmir Masjid Sungai Plong, Hussin Rani, menuturkan bahwa karpet telah najis dan harus diganti. Ada tiga karpet yang terkena najis.

"Biaya untuk karpet baru adalah RM 35.000 dan akan diganti paling akhir malam ini," terangnya.

Selain satu orang jamaah yang mengalami luka, ada dua buah motor yang turut ditabrak babi hutan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...