Selasa, 13 Maret 2018

3 Hal Ini Ternyata Penyebab Perut Buncit

3 Hal Ini Ternyata Penyebab Perut Buncit
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Memiliki tubuh langsing tanpa perut buncit adalah dambaan setiap orang. Sebab perut buncit dan kembung bisa mengurangi rasa percaya diri.

Perut buncit tidak selalu dialami oleh orang yang obesitas atau orang yang kelebihan berat badan. Nyatanya orang-orang yang berat badannya proporsional atau kurus pun dapat mengalami perut buncit.

Namun kebanyakan dari mereka justru tak menyadari bahwa beberapa aktifitas yang dilakukannya justru dapat menyebabkan perutnya buncit dan kembung.

Dilansir dari 99Taipan.com beberapa kesalahan yang dilakukan berikut ini adalah penyebab terjadinya perut buncit.

1. Kebanyakan minum air saat makan

Air memang penting untuk tubuh, namun kebanyakan minum air saat makan justru bisa menyebabkan gangguan pencernaan hingga membuat perut kembung dan buncit.

Solusinya, konsumsilah banyak air satu jam sebelum atau sesudah makan, saat makan usahakan hanya ada satu gelas disampingmu.

2. Mengonsumsi banyak pati dan protein secara bersamaan

Protein memang diketahui memiliki kemampuan untuk memperlambat laju pencernaan. Sedangkan pati dapat mencerna lebih cepat menjadi gula sederhana.

3. Minum air es saat makan

Air dingin es mengencangkan pembuluh darah, oleh karena itu, mencegah kemampuan tubuh untuk mencerna makanan dengan mudah dan menyerap lebih banyak nutrisi.

Ini akan memperkuat lemak yang sudah kamu konsumsi dan pada akhirnya akan menyebabkan kesulitan dalam mencerna.

Solusinya, Konsumsilah air pada suhu kamar atau kamu juga bisa mengonsumsi air panas atau teh hijau sebelum makan untuk mencegah perut kembung atau buncit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...