Selasa, 06 Februari 2018

Inilah 10 Kontestan Indonesian Idol yang Lolos, Marion Jola Disebut Pertama!

Inilah 10 Kontestan Indonesian Idol yang Lolos, Marion Jola Disebut Pertama!
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Panggung babak spektakuler show kedua menjadi panggung terakhir bagi Withney. Ya, kontestan Indonesian Idol 2018, Withney harus pulang, Selasa (6/2/2018) malam.

Dari sisi perolehan dukungan vote SMS pemirsa RCTI, angka perolehan Withney paling rendah. Daniel Mananta, MC Indonesian Idol menyebutkan satu per satu nama kontestan yang lolos ke babak selanjutnya.

Nama Marion disebut pertama oleh Daniel. Di penampilan teranyar, Marion memang sukses membawakan lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi.

Para juri pun memberi komentar apik. Tak heran kalau ia lolos ke babak selanjutnya. Nama kedua dan ketiga yang disebut adalah Ayu dan Ghea.

Kedua wanita ini pun secara apik membawakan lagu mereka di penampilan terbarunya. Ghea menampilkan lagu Issues dari Julia Michaels.

Sementara Ayu membawakan lagu Blue Suede Shoes dari Elvis Presley. Ayu juga membuat semua juri kagum dengan aksinya malam ini. Tepuk tangan pun diberikan juri dan penonton hingga menggema di studio.
99Taipan.com
Dua nama berikutnya adalah Joan dan Kevin. Kevin secara apik membawakan lagu Ain't No Sunshine milik Bill Withers.

Sementara Joan kesulitan membawakan lagu Love On Top milik Beyonce. Nama Jodie, Maria, dan Abdul menyusul disebut untuk lolos ke babak selanjutnya.
Taipan Indonesia
Chandra, Glen, dan Withney ada di posisi tiga terbawah. Tapi Daniel kemudian menyebut nama Chandra lolos ke babak selanjutnya.

Nama Glen menjadi finalis terakhir yang disebut Daniel. Itu artinya Withney harus mengakhiri perjalanannya.

Berikut daftar kontestan yang lolos ke 10 besar:

1. Marion Jola

2. Ayu

3. Ghea

4. Joan

5. Kevin

6. Bianca Jodie

7. Maria

8. Abdul

9. Chandra

10. Glen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...