Senin, 26 Februari 2018

Ini 3 Alasan Kenapa Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Layak Dihargai Mahal

Ini 3 Alasan Kenapa Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus Layak Dihargai Mahal
99Taipan.com | Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online | Domino99
Ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol jadi tempat Samsung merilis produk terbarunya. Samsung merilis smartphone flagship-nya Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Dua ponsel mewah ini memang jadi yang salah satu ditunggu-tunggu di perhelatan ini. Banyak yang penasaran dengan kehebatan penerus Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus ini.

Di ajang ini, Samsung juga membocorkan harga S9 dan S9 plus. Corporate Marketing Director Samsung Indonesia, Jo Semidan, mengatakan keduanya bakal dilepas mulai dari Rp 11,5 juta hingga 14,5 juta.

Samsung Galaxy S9 dengan RAM 4GB dan memori 64GB jadi varian dengan harga yang termurah.

Sedangkan Samsung Galaxy S9 Plus RAM 6GB dan memori 256GB jadi varian termahal.

Harga dua smartphone flagship ini lebih mahal dibanding dua pendahulunya, S8 dan S8 Plus. Keduanya saat itu dibanderol Rp 10,5 juta hingga Rp 12 juta.

Harga mahal Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus ini dinilai sangat wajar. Gebrakan Samsung untuk dua ponsel ini sangat signifikan.

Bisa dikatakan, keduanya menggunakan teknologi-teknologi terbaik saat ini. Lalu pantaskah orang-orang membayar mahal untuk mendapatkan Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus?

Berikut ini ada 3 alasan kenapa Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus layak dihargai mahal.

1. Fitur Kamera
Samsung dengan bangga memperkenalkan fitur-fitur canggih pada kamera S9 dan S9 Plus. Kedua ponsel ini dibekali fitur super slow-motion yang biasanya ditemukan di kamera-kamera digital profesional.

Super slow-motion ini digunakan untuk menambah efek dramatis pad video. Ponsel ini juga dibekali fitur dual-aperture f/2.4 dan f/1.5 yang menghasilkan gambar yang tetap bagus walaupun dengan cahaya yang redup.

2. Prosesor
Untuk urusan prosesor, Samsung memberikan yang terbaik untuk S9 dan S9 Plus. Keduanya menggunakan prosesor Exynos 9810 atau Snapdragon 845.

Prosesor ini diklaim menjadi yang terbaik untuk saat ini. Perusahaan asal Korea Selatan ini membedakan prosesor berdasarkan wilayah pemasaran. Indonesia biasanya menggunakan prosesor Exynos untuk ponsel-ponsel Samsung sebelumnya.

3. Desain
Samsung dikenal sangat memperhatikan desain ponsel-ponselnya. Sebagai smartphone flagship, Galaxy S9 dan S9 Plus pun mendapat sentuhan yang lebih spesial.

Keduanya menggunakan layar AMOLED 5,8 inci dan 6,2 inci. Jika biasanya sidik jari berada di punggung ponsel, kali ini Samsung memindahnya ke bawah kamera.

Seperti ponsel-ponsel kekinian lainnya, S9 dan S9 Plus juga menggunakan layar bezel less yang membuat tampilan lebih mewah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur.

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Membuat Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur. Taipan Asia Taipan Asia | Secara teknis dan teo...